Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 16 - Bahasa Indonesia

Episode 16: Pelatihan


Ketika saya bangun di pagi hari, saya menemukan diri saya di ruangan yang aneh ...... saya memikirkannya sebentar dan ingat bahwa itu adalah kamar baru saya .......


Saya sedang mencuci muka di kamar mandi dan seseorang mengetuk pintu kamar saya ……


"Iya."


Saat aku menjawab, aku membuka pintu dan Ranelle masuk.


“Selamat pagi, Nagisa. Bagaimana tidurmu?”


“Aku tidur sangat nyenyak.”


"Itu bagus, aku sudah menyiapkan sarapan untukmu, kamu bisa makan denganku."


"Terima kasih."


Ranelle dan aku pergi ke ruang makan, di mana raja dan dua putri sudah makan.


“Selamat pagi, Nagisa!”


"Selamat pagi, Nagisa."


"Selamat pagi."


Masing-masing dari mereka memanggil saya .......Mereka sangat ramah, saya tidak percaya mereka bangsawan.


Sarapan terdiri dari roti, telur, sup, salad, dan berbagai hidangan semur, ikan, dan daging. Itu adalah makanan sederhana untuk bangsawan, tetapi itu terlihat cukup mewah bagiku.


Setelah selesai makan, Ranelle dan Yukiha membawaku ke gudang Magicraft......dimana aku dikenalkan pada dua orang.


"Hai, saya Jihad, seorang pengendara ace di tentara Amuria!"


Orang yang memperkenalkan dirinya sebagai Jihad adalah seorang pria berambut pirang, segar, seperti olahragawan, dan dia cukup keren…….


“Saya Delphine, dan senang bertemu dengan Anda.”


Delphine adalah pria besar berkulit gelap yang tampaknya pendiam......


“Saya telah mendengar setengah dari cerita tentang Jihad menjadi pembalap ace.”


"Apa-apaan, Ranelle, siapa lagi yang jago?"


"Kau memilikiku……"


"Delphine, aku 108-107 melawanmu dalam pertempuran tiruan."


“Jangan berbohong. saya 108-107. Anda mengalami kekalahan beruntun.”


“Baiklah, mari kita selesaikan ini segera.”


"Ayo lakukan."


Saat mereka sedang berbicara, Yukiha menyela mereka.


"Kamu tidak bisa melakukan ini hari ini, kalian berdua, prioritaskan bimbingan Nagisa."


“Kurasa kita harus menunggu pertarungan tiruan Delphine.”


"Baik."


Sementara itu, saya masuk ke kokpit Magiccraft. Saya pikir akan ada banyak peralatan yang sulit karena penampilan robot, tetapi bagian dalamnya lebih sederhana dari yang saya harapkan, dan saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar dapat mengoperasikannya. Saya tidak yakin apakah saya akan mampu melakukannya.


“Ini cara yang bagus untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi bagian dari sebuah tim.”


Itulah yang Yukiha jelaskan padaku.


"Maksudmu itu berhasil hanya dengan memikirkannya?"


“Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk sebagian besar gerakan. Yah, lebih baik membiasakan diri daripada berdebat tentang hal itu. Mari kita coba.”


Lubang kokpit dibuka dan ditutup secara manual, jadi saya mengkliknya untuk menutup dari dalam. Aku meletakkan tanganku di control sphere dan membayangkannya mulai……Aku mendengar sesuatu bergerak dengan bunyi bip dan klik, dan kemudian lampu menyala untuk memasok daya ke peralatan di sekitarnya…… Dan kemudian bagian luar diproyeksikan ke palka .


"Luar biasa ...... aku tahu Nagisa adalah setengah radar, itu diaktifkan dengan benar."


“Yukiha, apa yang harus aku lakukan……?”


“Coba saja untuk bergerak apa pun yang Anda bisa dan yakinlah bahwa Jihad dan Delphine akan mendukung Anda.”


Kalau begitu, mari kita coba berjalan untuk saat ini. ......Aku mengirim gambar berjalan ke control sphere......Lasbella perlahan menggerakkan kakinya dan mulai bergerak maju.


“Baiklah, lanjutkan.”


Aku sudah mencoba melompat…..Aku berjongkok dan melompat lurus ke atas……Aku merasakan perasaan melayang, dan saat berikutnya, aku mendarat di tempat dengan bunyi gedebuk……Ternyata terbang bukanlah pilihan……


Segera setelah saya terbiasa dengan gerakan dasar, Yukiha menginstruksikan saya untuk melakukan ini.


 "Aku akan meminta Jihad dan Delphine menahan Lasbella, dan kamu mencoba membebaskan diri."


Wahana Jihad Magicraft disebut Barbera, nilai aktivasi Ludia-nya 3000. Magicraft Delphine disebut Tarbella, nilai aktivasi Ludia-nya juga 3000. Kedua Magicraft ini akan menahan saya dari kedua sisi.


"Untuk apa ini, Yukiha?"


“Ini pelatihan tempur, tentu saja. Jika Anda tidak bisa keluar dari itu sendiri, Anda akan mati dalam pertempuran. ”


Bukankah mereka sudah mengatakan sesuatu tentang......pencegahan atau semacamnya?......Aku bergumam dan mencoba keluar dari pengekangan itu dengan menggerakkan tubuhku......


Pada awalnya, mereka tidak goyah, tapi saya rasa saya sedikit terbiasa memindahkan Magiccraft. Saya menempatkan pusat gravitasi saya di depan saya dan membawa semua kekuatan saya ke belakang sekaligus, dan mengayunkan kedua tangan saya di udara ...... Lasbella saya tampaknya memiliki kekuatan lebih, Jihad dan Delphine jatuh ke belakang ke pantat mereka seolah-olah mereka telah kalah kekuatan mereka……


“Nagisa, kamu memindahkannya dengan sangat baik, sepertinya Jihad dan Delphine akan kehilangan kursi ace rider mereka untukmu.”


“Hei, hei, Yukiha, beri aku sedikit kelonggaran, jika aku serius……”


“Ya, tidak akan lama sebelum kamu menyusul Jihad.”


“Delphine, jika aku terkejar, berarti kamu juga akan terkejar.”


"Hah, aku meragukannya."


"Kamu bajingan, baiklah, kita akan menyelesaikan ini di sini."


"Kalian berdua, hari ini adalah hari Nagisa."


Mereka berdua tampaknya rukun……Aku tahu negara ini damai……




Tidak ada komentar:

Posting Komentar