Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Selasa, 06 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 09 - Bahasa Indonesia



Episode 9: Mencari Pekerjaan……


Agar Nanami bisa belajar, kami perlu mencari uang…….Aku harus mencari pekerjaan…….Aku mandi dan berganti pakaian, yang membuatku terlihat lebih baik, dan dia mulai mendengarkanku lebih dari sebelumnya. Meski begitu, nilai Ludia 2 adalah penghalang, membuatku tidak mungkin mendapatkan pekerjaan…….


“Hari ini adalah hari yang buruk lagi…….Maaf, Nanami…….”


“Tidak masalah, selama Yuta bersamaku…….”


Nanami memberitahuku ini saat kita berbagi sepotong roti.......Uang yang kita dapatkan dari kapal tidak akan bertahan lama.......Aku harus mencari pekerjaan entah bagaimana......


“Apakah kamu sedang mencari pekerjaan?”


Itu adalah seorang pria tua yang mendekati saya .......


"Ya, benar."


"Apa yang kamu katakan? Saya memiliki pekerjaan untuk Anda yang membayar 50 emas sebulan ……. ”


50 emas……sekarang itu banyak uang bagi kami……


“Pekerjaan macam apa itu?”


Saya bertanya hati-hati di sini, karena masalah kapal.


“Aku punya anak perempuan seusiamu……yang aku ingin kamu ajak bicara…….”


"Apakah itu semuanya?"


"Ya, dan jika kamu tidak punya rumah, aku akan memberimu tempat tinggal, jika kamu mau."


Saya mengambil pekerjaan itu karena saya tidak punya pilihan lain, meskipun saya diperlakukan dengan sangat baik……dan mungkin ditipu lagi.


"Baik……."


Orang pertama berkata dengan gembira…….


Nama pria itu adalah Tuan Belfast, seorang bangsawan negara.......Segera; Mr Belfast membawa saya ke rumahnya. Rumah itu adalah rumah besar……dengan pelayan, tidak diragukan lagi bahwa dia kaya…….


“Aku akan membawamu untuk melihat putriku sekarang, tapi aku tidak ingin kamu terkejut….Oke?”


“Ya…….Oke…….”


Apa artinya? Apa dia aneh?......Saat aku benar-benar bertemu putri Tuan Belfast, aku mengerti apa yang dia maksud.......Dia bukan manusia.......Dia tampak seperti setengah binatang.......Aku mendengarkan ceritanya dan mendengar tentang fenomena yang disebut blasteran ini, sepertinya semacam kutukan…


“Aku punya banyak musuh bisnis……dan sepertinya seseorang di suatu tempat memiliki dendam yang mendalam kepadaku……putriku menjadi seperti ini……Ugh!……Aku tidak bisa tidak mengasihani putriku…….”


Mendengar cerita itu, saya mendekati anak perempuan itu……. Dia ketakutan, tetapi saya berkata dengan bangga “Saya Yuta, ini Nanami, senang bertemu dengan Anda, bisakah Anda memberi tahu saya nama Anda?”


Ketika saya mengatakan itu padanya, dia ketakutan dan mengatakan kepada saya ......


“Pertanian……”


"Nah, Farma, mulai sekarang kami adalah temanmu dan kamu bisa memberi tahu kami apa pun yang kamu mau."


“Teman……”


Dia lahir dalam wujud ini, dan sampai saat ini dia tinggal di dalam kamarnya.......Ini pertama kalinya dia berbicara dengan siapa pun di luar keluarganya, apalagi teman, jadi dia masih waspada.


"Farma, bermainlah dengan Nanami!"


"Apa ...... kamu ingin bermain dengan ......?"


Nanami dengan paksa menarik Farma dari tempat tidur dan membawanya ke taman…….


Awalnya Farma dibingungkan oleh Nanami, tapi lama kelamaan dia terbiasa dan mulai tersenyum......Keduanya mulai bermain dengan gembira.......


“Ugh……Farma terlihat sangat bahagia…….”


Mr Belfast berkata dengan gembira.


“Aku senang Nanami telah menemukan teman seusianya.”


“Yah……sebenarnya, aku telah membawa seseorang seperti itu sebelum kalian……tapi saat itu orang yang aku bawa melihat putriku dan berkata dia adalah monster dan melarikan diri……Aku berhenti mencari seseorang untuk diajak bicara dengan putriku. beberapa saat karena itu ……. Aku masih ingin dia merasa normal dan bahagia……. Saya sangat senang bisa menghubungi Anda kali ini.”


Anehnya, aku sama sekali tidak merasa bahwa Farma adalah monster......Di dunia lain, akan ada gadis seperti itu.......


Sejak hari itu, kehidupan saya di rumah Belfast dimulai……Saya akan tidur di tempat tidur yang layak, bangun, makan pagi, berbicara dengan Farma, makan siang, bermain dengan Farma, makan malam, berbicara dengan Farma, dan pergi tidur. Setelah sebulan, aku dan Farma menjadi sangat dekat......Nanami dan aku menjadi lebih dekat, hampir seperti saudara kandung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar