Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Sabtu, 30 Juni 2018

Eiyuu no Musume to Shite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu o Mazeasu (LN) Chapter 01 Part 2 - Bahasa Indonesia


Chapter 01 – Reinkarnasi Sang Pahlawan

Part 2
Setelah perutku terasa kenyang setelah meminum susu, aku mulai melatih otot-ototku sembari berbaring; aku ingin sesegera mungkin bisa berdiri sendiri dengan kedua kakiku. Aku mulai memindahkan kaki pendekku ke atas dan ke bawah, dan mengayunkan tanganku ke kanan, kiri atas, dan bawah. Ini adalah salah satu latihan fisik yang bisa kulakukan, karena aku tak bisa berguling.
“Nicole, kau benar-benar bersemangat, bukan? Jika saja kau mau makan lebih banyak, aku tak perlu mencemaskanmu, tapi...”
Maria mendisiplinkanku.... Sebenarnya, dia hanya mengamuk dan menusuk pipiku sambil tersenyum. Dari sudut pandangnya, aku menduga kalau diriku terlihat seperti seorang bayi yang aktif.
Meskipun aku berbeda, tak seperti bayi pada umumnya; aku menerima nutrisi dari susu sapi. Dengan kata lain, nutrisiku dalam keadaan yang tak seimbang. Ini yang menyebabkanku terkadang merasa lemas. Pada akhirnya aku menyerah akibat terlalu banyak bergerak dan dengan mudahnya aku jatuh tertidur seakan-akan diriku pingsan.
Terus-menerus melatih otot-ototku setiap hari, akhirnya aku bisa berguling dan bergerak. Sedikit demi sedikit aku bisa merayap dengan tangan dan kakiku ke fungsi statisku. Kemudian, untuk mewujudkan mimpiku yang lain menjadi kenyataan, jadi aku memutuskan untuk melakukannya.
Mimpiku yang lainnya yaitu belajar sihir.
Sayangnya aku sama sekali tak mempunyai bakat sihir dalam kehidupanku sebelumnya. Dulu aku pernah belajar di bawah bimbingan Maxwell yang ahli dalam ilmu sihir, tetapi secara singkat dia menarik kesimpulan bahwa aku tak mempunyai bakat untuk belajar sihir jadi aku memiliki pengalaman pernah menyerah dalam belajar sihir.
 Namun, sekarang aku anak Maria. Jadi, ada kemungkinan bahwa aku mempunyai bakat sihir. Maria mempunyai kontrol yang baik atas teknik suci yang berdasarkan pada keyakinan agama, tetapi teknik suci masih dikategorikan sebagai salah satu bentuk sihir.
Aku tak pernah belajar sihir di bawah bimbingan maria, tapi pengetahuan yang kupelajari dari Maxwell masih tetap ada dalam pikiranku. Jika aku menutup mata dan memasuki keadaan meditasi, aku dapat mengeksplorasi keberadaan kekuatan sihir yang ada di dalam tubuhku.
Aku bisa merasakan sesuatu seperti energi panas yang berasal dari suatu tempat di dalam tubuhku; tepatnya di daerah bawah pusarku.
Ooo, apa ini kekuatan sihir?
Merasakan sensasi tak diketahui ini, aku tak akan pernah mampu melakukannya bahkan tidak peduli seberapa keras aku mencoba, keteganganku naik dengan sendirinya. Untuk mewujudkan sebuah sihir, aku harus melepaskan kekuatan sihir dalam tubuhku, mengubahnya ke bentuk lingkaran sihir yang ditarik dalam pikiranku, dan memasukkan mantra sihir ke dalam lingkaran sihir. Aku juga harus menentukan kekuatan, jangkauan, dan hal lainnya, tetapi.... aku kesulitan memanipulasi kekuatan sihirku.
Aku mencoba meraih kekuatan sihir di perutku dan mencoba membentuknya, tetapi kekuatan sihir itu terlepas dari gengamanku dan akhirnya lenyap. Namun, aku tak akan menyerah hanya karena hal ini. Untuk memulainya dengan keuletanku agar aku bisa lebih kuat daripada yang lain.
Karena aku tak bisa menggerakkan tubuhku dengan baik, satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah latihan sihir.
Tak seperti dulu, sekarang aku bisa merasakan kekuatan sihirku. Paling tidak, aku harus bisa mewujudkan sebuah sihir. Dan juga aku sekarang berada di sebuah tubuh yang memiliki bakat untuk belajar berpedang yang diturunkan dari Lyell di samping pengalaman tempur dari kehidupan masa laluku.
Setelah memikirkannya, aku memiliki kualitas untuk menjadi lebih lantang daripada siapapun, sehingga aku tak bisa menghentikan pelatihanku di sini.
Aku menerima susu hangat dari Maria. Ada saat yang memalukan ketika dia mengganti popokku. Dan selama setahun ini, aku masih menyimpan dendam pada dewa geblek itu. (T/N : Geblek, sebutan agak halus dari kata ‘GOBL*K’)
Hari itu, aku bisa memegangi kepalaku dengan stabil dan tegak dan mulai melihat sekelilingku. Memaksakan kekuatanku ke dalam tubuhku, aku mampu mengangkat tubuhku dan melihat bagian bawah tubuhku untuk pertama kalinya.
Benda yang muncul dari bawah popok yang dibersihkan oleh tangan Maria adalah tidak, itu bukan organ kelamin laki-laki pada usiaku itu seperti daratan, tak ada apa-apa di sana. Tak ada lembah di sana.
Singkatnya, sekarang ini aku adalah seorang gadis.
“Auuuuuuuuu!”
“Kyaa! Nicole, ada apa denganmu? Tiba-tiba menangis?”
Maria menatapku yang tiba-tiba jatuh dalam keadaan panik sembari memasang wajah prihatin. Meskipun, tak ada kelainan pada tubuhku tidak, bagiku, semua yang terjadi padaku penuh ketidak normalan, tetapi baginya itu tak lebih daripada pemandangan biasa.
Maria cepat-cepat mengganti popokku, dan aku merebahkan wajahku kebawah, menanggis. Pembunuh yang pernah ditakuti dan bahkan disebut “Shadow Feather, The Disaster”, “Spider That Turks in Darkness”, atau sebutan lainnya.... telah menjadi seorang gadis? Lelucon macam apa ini?
Aku, yang mahir dalam menangani kawat yang terbuat dari Mithril1 yang dikatakan lebih tajam dari pedang suci, dan bahkan bisa membunuh naga jahat, Cholchis, terlahir sebagai seorang gadis...
“Daauuuuuuuu!”
“Untuk beberapa alasan, mama benar-benar tak mengerti, tapi... kenapa kau menanggis? Aku ingin tahu...”
Maria menghiburku dengan menepuk punggungku. Sama seperti di kehidupanku sebelumnya, tapi kebaikannya sekarang membuatku sedih.
Setelah memikirkannya, Nicole adalah nama unisex tapi nama ini adalah nama umum untuk seorang gadis. Apakah aku sangat bodoh karena aku tak menyadarinya sampai sekarang?... tidak, tak mungkin aku bisa memastikan jenis kelaminku sendiri  saat keadaanku yang saat ini masih bayi. (T/N : Unisex = Hal yang cocok untuk digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan)
Dengan kata lain, itu tak terelakkan. Selama setengah tahun ini, aku tak menyadari fakta kalau aku terlahir sebagai seorang anak perempuan.
Dalam kehidupanku sebelumnya, aku terlahir sebagai seorang pria, frustasi karena kemampuanku dalam menggunakan pedang, dan mencapai puncak dendan alat temput yang disebut Steel String Technique (Teknik Tali Baja).
Di dalam kehidupanku saat ini, aku terlahir sebagai seorang gadis yang mewarisi darah dari orang tua yang penuh bakat, dan kemungkinan akan menerima pendidikan khusus dari para pahlawan.
Bisa dibilang kalau kehidupanku sepenuhnya berbalik mulai dari titik ini.

« Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya »


  1. Mithril, merupakan logam perak yang berharga, sangat ringan tetapi mampu memberikan kekuatan luar biasa dalam paduan, ditambang oleh para Kurcaci di tambang dalam Khazad-dum di J. R. R. Tolkien lengendarium. Lebih lengkapnya cek Wikipedia.

1 komentar: