Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Selasa, 06 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 01 - Bahasa Indonesia

Episode 1: Tahun Kedua Kelas ke-tiga Dijual


Perjalanan sekolah–

Aku sudah menunggu hari ini……untuk mengaku pada Yui Shirayuki, seorang yang aku sukai sejak kelas satu.


“Hei, kenapa kau diam ditempat begitu?......Kamu tidak sedang gugup, kan?”


Kau bahkan tidak tahu apa itu hati laki-laki yang polos, dan teman masa kecilku Nagisa yang mengatakan itu…….


Kamu berandalan dan harus lebih berhati-hati dengan teman masa kecilmu yang gugup.

“Aku tidak gugup!”


"Kamu bohong. Yuta terlihat seperti itu, saat dia terlalu gugup.”


Ya, pengakuanku dijadwalkan pada malam ketiga dari perjalanan empat hari tiga malam, dan sekarang adalah hari pertama perjalanan sekolah, masih ada waktu tiga hari lagi.......


"Aku yakin kau akan senang mengetahui bahwa aku bukan satu-satunya yang sedikit gugup tentang ini."


“…..Teman masa kecilmu memainkan permainan seumur hidup, jadi kamu harus lebih berhati-hati.”


“Beraninya kau mengatakan itu pada teman masa kecilmu yang baik hati yang bersedia membantumu mengakui perasaanmu secara gratis?......Jika kau mengatakan itu, aku tidak akan membantumu.”


"Maafkan aku……! Aku tidak akan sombong lagi, jadi tolong bantu aku. ”


“Aku akan memberitahumu. Tapi... apakah kau benar-benar akan mengaku? Jika kamu ingin berhenti, sekaranglah waktunya untuk melakukannya, karena pihak lain bukan hanya gadis tercantik di kelas, tetapi seluruh sekolah, bahkan gadis tercantik di kota, Yui Shirayuki, kamu terlalu tidak proporsional…….”


“Hmph……bahkan jika tempat yang kita serang tidak bisa ditembus, aku tidak akan menyerah!"


“Aku harap itu setidaknya tidak bisa ditembus…….”


Saat itulah… bus yang kami tumpangi berguncang dengan keras.


"Apa, gempa bumi?"


Terjadi hal-hal yang aneh untuk sebuah gempa bumi.... Pemandangan di luar telah berubah menjadi sesuatu yang tidak biasa... Itu adalah pola cahaya berwarna-warni, berputar-putar seperti kabur dan asap dalam jumlah besar. Lalu, ketika goncangan yang lebih besar terjadi, bus terasa seperti jatuh di suatu tempat dengan bunyi gedebuk.


"Apa apaan? Apa yang terjadi?"


"Tidak, aku pikir kita jatuh dari tebing.


“Tenang, semuanya……”


“Minami-sensei, apa yang terjadi?”


Minami-sensei, wali kelas kami, berusaha keras untuk menenangkan kami, tetapi sulit untuk menahan suara itu begitu dimulai……! Pintu bus dibuka dengan kekuatan besar. Dan kemudian seseorang dengan pakaian yang tidak dikenal, seperti seorang prajurit abad pertengahan, bergegas masuk.


"Semua orang keluar dari sini!"


“Ada apa denganmu? Kenapa kami harus keluar?”


Funashio, salah satu siswa di kelas menyerang prajurit itu...... Prajurit itu memukul kaki Funashio dengan tombaknya.


"Pindah!"


"Lain kali aku akan menusukmu."


Ketika dia mengatakan ini dengan wajah datar, Funashio terdiam.


"Semuanya, ayo pergi keluar seperti yang diperintahkan."


Segera setelah kami melangkah keluar, aku adalah orang pertama yang melihat sosok Yui Shirayuki……Syukurlah, dia tampaknya aman…….


“Yuta...... Aku takut..."


Nagisa sangat lemah.


"Jika mereka ingin menyakiti kita, mereka pasti sudah melakukannya sekarang."


Aku tidak yakin mengapa, tetapi aku mengatakan itu untuk meyakinkannya.


Di luar bus, kami berada di struktur yang dibangun secara primitif yang tampak seperti jalan-jalan Roma kuno.


...Melihat adegan itu, Namiji Tabata, seorang kutu buku dan penggemar video game, berseru, “Aku belum pernah melihat yang seperti ini.”


“Kita berada di dunia lain! Ini pasti dunia yang berbeda! Wow, aku tidak berpikir dunia seperti ini benar-benar ada..."


Dunia lain……. Tentunya akan terlalu aneh untuk tidak berpikir begitu...... Setelah semua orang berada di luar, bus diangkut ke suatu tempat oleh mesin aneh……. Kelihatannya seperti peradaban primitif, tetapi aku melihat beberapa mesin aneh di beberapa tempat, jadi aku tidak yakin setinggi apa tingkat peradabannya.


"Baiklah, semuanya, ke sini."


Dikelilingi oleh puluhan tentara, kami dipindahkan ke suatu tempat......yah, aku berharap sedikit, tapi itu adalah sebuah penjara.


“Semua orang masuk!”


“Apa-apaan ini…? Kenapa aku harus ada di sini?"


“Masuk saja! Jika lain kali kau mengatakan sesuatu, aku akan menusukmu dari belakang.”


Tidak ada yang bisa mengeluh ketika mereka diancam seperti itu…….Kami dijebloskan ke dalam penjara besar. Setelah beberapa saat, seorang pria yang sedikit angkuh dengan pakaian yang berbeda dari tentara datang ke depan penjara.......Dia mulai berbicara tentang.........


"Aku pimpinan pusat pemanggilan ini, dan namaku Vermol."


"Ini adalah pusat pemanggilan, jadi bagaimanapun juga ini adalah dunia lain!" kata Namiji senang.


"Ya, aku kira ini akan disebut dunia lain bagi kalian penduduk bumi."


"Bumi...... apakah kalian tahu bumi?" Minami-sensei bertanya.


"Tentu saja, kami memanggilmu karena kami tahu kalian berasal dari Bumi."


"Mengapa demikian?"


“Di dunia ini, alat dari peradaban sihir kuno yang disebut Magicraft digunakan dalam berbagai situasi, seperti konstruksi, teknik, transportasi, dll., tetapi Magicraft itu harus dihubungkan dengan energi khusus untuk beroperasi. Jika kau punya banyak waktu dan energi, kau akan dapat memanfaatkannya...... 'Falva' penghuni dunia ini sedikit jadi energi terlalu rendah dan hanya sedikit yang bisa mengemudikan Magicraft.”


"Apa maksudmu?……"


“Kalian penduduk bumi, banyak dari kalian, memiliki energi spesial tingkat tinggi......kami memanggilnya Ludia, itulah sebabnya kami menghabiskan banyak uang untuk secara teratur memanggil orang-orang dari Bumi dalam ritual pemanggilan seperti ini.”


"Egois sekali ...... mengabaikan keinginan kita!"


“Yah, aku merasa tidak enak tentang itu, tetapi pilot Magicraft di dunia ini memiliki status tinggi, kurasa itu bukan kehidupan yang buruk.”


Sepertinya kita tidak punya hak untuk menolak... Nagisa memegang bajuku dengan tatapan khawatir.


“Pokoknya, besok kamu akan dijual. Semakin tinggi nilai Ludia, semakin baik tempatmu, jadi pastikan nilai Ludiamu tinggi.”


Dengan itu, pimpinan pusat pemanggilan pergi.......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar