Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Selasa, 06 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 02 - Bahasa Indonesia

Chapter 2 - Nilai Ludia 2


Sementara itu, mereka menyajikan kami makanan dan itu tidak terlalu enak, tapi itu mengisi perutku,  jadi aku memutuskan untuk tetap tidur... Semua murid berada di penjara yang sama baik laki-laki maupun perempuan, tetapi secara alami para gadis berkumpul bersama dan para lelaki berkumpul di dekatnya.


“Yuta……Aku ingin tahu berapa nilai Ludia-ku.”


“Hah, Haranishi, kamu cepat menerima situasinya…….”


"Kau tahu, semakin tinggi nilainya, semakin baik perawatannya."


Saat aku sedang melakukan percakapan seperti itu dengan Yuji Haranishi, seorang teman baikku di kelas, Mamoru Mikage yang kaya dan sedikit sok secara tidak biasa memasuki percakapan kami.


“Yah, aku cukup yakin jumlahku tinggi……”


"Apakah kamu yakin tentang itu, Mikage?......"


“Yah, aku tidak yakin berapa nilai Ludiaku, tapi kupikir nilai esensial dari manusia tidak bisa ditipu, Di kelas ini, ku pikir itu aku atau gadis itu, Yui Shirayuki.”


Aku tidak tahu apa dasar dari kepercayaan diri Mikage, tetapi untuk beberapa alasan aku setuju dengannya bahwa Yui Shirayuki itu mahal.


Dan keesokan harinya, kami dibuat berbaris, satu per satu, di atas mesin kayu bundar yang aneh…….


Yang pertama adalah Ren Iwanami dari tim sepak bola, yang sangat atletis......Ketika Iwanami berdiri di papan bundar, pria yang sedang memeriksa sesuatu di depan mesin itu berteriak, “Maaf, tapi aku tidak yakin apa itu.”


"Dua belas ribu, itu lebih dari sepuluh ribu, seorang Highlander!"


Saat dia mengatakan ini, orang-orang di sekitarnya mulai berdesir .......


“Jika yang pertama adalah Highlander......bukankah produk kali ini berkualitas sangat tinggi......?”


“Mungkin sebentar lagi kita akan mendapatkan Highlander ganda…….”


Para prajurit di sekitar kami sedang membicarakannya......dan sepertinya lebih dari 10.000 adalah standarnya. Iwanami dipindahkan ke kamar sebelah……dan orang berikutnya ditempatkan di papan bundar. Yang berikutnya adalah Haruma Sakaki, yang gelap dan pendiam dan tidak menonjol di kelas…….


“Itu Sakaki. Dia yang berkulit gelap itu, mungkin nilainya rendah.....”


“Aku tidak akan bisa hidup jika aku lebih rendah dari Sakaki.”


Tapi nomor Sakaki menutup mulut mereka yang berbicara di belakangnya…….


“Dan……29000 adalah……Double Highlander!”


"Wow...... dan itu hampir tiga kali lipat......."


Dia tidak senang sama sekali, tapi orang-orang di sekitarnya gempar.......Kurasa begitu hebatnya, tapi itu belum meresap ke dalam diri kita.


“Dua Highlanders berturut-turut…….Sepertinya kita mendapatkan jackpot kali ini…….”


Aku memiliki harapan yang begitu tinggi, tapi setelah itu, jumlahnya tidak melebihi 10.000 untuk sementara waktu.......Aku sedikit kecewa.......Ngomong-ngomong, Kayama, yang mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak bisa hidup jika jumlahnya lebih rendah dari Sakaki, berada di 2.200.


“Dan hal besar berikutnya adalah dia…….”


"Sudah muncul! Triple Highlander! 36.000 adalah angka tertinggi dalam beberapa tahun!”


Lagi pula dia, Yui Shirayuki memiliki keberadaan yang tak biasa.........


Apakah benar-benar hebat menjadi triple highlander?……Kegembiraan di sekitar kita luar biasa…….Seperti festival……. 


Lalu yang berikutnya adalah teman masa kecilku, Nagisa Hikari……Yah, dia bukan masalah besar……Kupikir begitu, tapi dia melakukannya dengan sangat baik.


“6.500, Half-Radar”


36.000 Shirayuki sangat bagus, jadi tidak menonjol, tapi sejauh ini, hanya lima dari 25 yang memiliki lebih dari 5.000, jadi cukup tinggi di atas sana.......Yah, seperti itulah dia.


"Oke, kurasa giliranku sekarang!"


Dengan itu, Haranishi naik ke papan bundar.......


“3300.”


"Apa? Maaf, apakah aku melakukan sesuatu yang salah? ”


"Apa-apaan ...... kamu 3300."


“Tidak,…..itu tidak mungkin…….bisakah kau mengukurku lagi?”


Mereka mengukur lagi, dan jumlahnya masih 3300…….


“Itu konyol…….Tidak……sesuatu……”


"Pergi saja!"


Mereka mengatakan itu padanya dan dia terpaksa pindah ke kamar sebelah…….


"11000...... Highlander!"


Itulah yang Mikage katakan padaku…….Tidak seperti Haranishi, yang satu ini sepertinya mendapatkan angka yang lumayan tinggi…….


Yang berikutnya adalah Minami-sensei…….Dari sisi itu, tidak masalah jika kamu seorang guru atau siswa, semua orang sejalan……Nomor Minami-sensei adalah 4300 dan……


“Kau, mustahil……….2 memiliki nilai 2……jarum menunjuk ke 2…….”


Orang yang bertanggung jawab atas pengukuran memanggil orang lain untuk memeriksa ……


“Tunggu sebentar…… bagaimana angka itu mungkin? Itu tidak rusak ……. ”


"Ya, bung, turun sebentar."


Itulah yang dia katakan kepadaku dan aku turun dari papan bundar….


"Ya ...... bekerja dengan baik ......."


"Coba lagi."


Saya melakukan apa yang diperintahkan dan naik ke sana lagi …….


“Oh……tunggu sebentar; bukankah jarumnya hanya berputar-putar?”


“Oh ayolah….mesin ini yang terbaru dan terhebat, bisa mencapai 100.000, tidak akan berputar-putar.”


“100.000. Itu tidak mungkin jika …….Jika itu …… maka nilai Ludia-nya adalah dua …….”


“Sudah lama sejak saya melihat kurang dari 100 ....... Yah, aku kira bahkan penduduk bumi memiliki sampah seperti ini sesekali.”


"……Apa? Sampah…..adalah hal yang buruk untuk dikatakan…….”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar