Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Sabtu, 19 Mei 2018

Youkoso monsutaazu girudo ~ saikyou shuudan, nandemoya hajimemashita ~ Chapter 5 - Bahasa Indonesia

Chapter 5- Tugas Pagi 



“Cock-a-doodle-doo!” 

Suara cockatrice dipagi hari, membangunkan para monster di kandangnya. 

Beberapa dari mereka segera bangun dan memulai rutinitas hariannya, dan juga ada yang lamban membuka matanya dan masih setengah tertidur sampai matahari membangunkan mereka.
Setiap monster memiliki kebiasaannya masing-masing. 

Tapi bahkan diantara mereka, ada yang bangun sangat awal. 

“Hari ini, aku akan membangunkan tuan Raiz~ ♪” 

Harpy meletakkan sayapnya di pintu kamar Raiz dengan semangat tinggi. 

Harpy adalah predator bersayap yang mengintai mangsanya dari udara, dan biasanya terlihat menyerupai gadis muda. 

Karena Harpy adalah seekor burung, maka bangun pagi adalah pekerjaan yang mudah baginya. 

Dia sangat bersemangat membangunkan tuannya dan jadi yang pertama menyambutnya, jadi ia buru-buru meninggalkan kamarnya. 

Tapi dia bukan satu-satunya. 

“Berhenti disana! Sekarang giliranku membangunkan tuan Raiz!” 

Tanaman merabat hijau memukul sayap Harpy. 

“Aduh!” 

Mengangkat alisnya yang sempurna, dia menoleh mencari siapa yang memukulnya. 

“Dryad, Itu menyakitkan!” 

Didepannya berdiri seorang gadis cantik mengenakan rok merah seperti mawar. 

Lebih tepatnya, lebih dari “merah seperti mawar” itu sebenarnya memang terbuat dari mawar . 

Gadis itu seorang Dryad, roh tumbuhan dan juga salah satu bawahannya Raiz 

“Terus? Kau akan megabaikannya setelah kau mengambil tiga langkah.” 

“Itu tidak benar, itu hanya cerita lama! Ini tak seperti semua monster burung hanya memiliki otak burung, tahu!” 

Monster burung memang tak terlalu pintar, tetapi mereka tidak bodoh sebagaimana dipercayai banyak orang, meskipun mereka bukanlah sesuatu yang istimewa. 

"Oh benarkah? Aku pikir kau harus menyingkir dari sana. ” 

“Eh?” 

Sesaat kemudian ... 

Whack! 

Tiba-tiba pintu terbuka dan membentur Harpy, menerbangkannya. 

“Lihat, aku sudah memperingatkanmu.” 

Tentu saja, Dryad melakukan itu 

Saat dia membuat Harpy sibuk, dia membuat ivy turun dari roknya dan membuatnya mengelilingi Harpy sehingga ia tak bisa mencapai pintu. 

“Uhuh, hari ini aku menang. Masteeer~ bangun dan sh…” 

“Hei. Selamat pagi.” 

Mendengar suaranya, Dryad membeku di ambang pintu. 

Itu bukan karena dia tidak bisa membangunkannya sendiri ... 

Tapi karena Lamia berbaring di sampingnya 

“Oh, ayolah! Mengapa kau ada disini, apa kau tiak tahan dingin di pagi hari?!” 

“Itu karena aku tidur lalut malam. Ada sesuatu halus dilakukan, tetapi itu hanya masalah waktu, jadi aku menunggu diluar pintu sepanjang malam.” 

Saat dia menguap, dia menjawab penuh kemenangan tanpa mengendalikan cadelnya. 

“Aku tidak percaya kau datang dengan rencana seperti itu! kau tidak bisa mengerti titik kelemahanku!” 

“Eheh~” 

Sopan santun lamia yang biasanya sama sekali tak terlihat. 

Rasa kantuk memang bisa mengubah seseorang. 

“Aku berjanji kalau malam ini aku akan mengunci pintu dari dalam dengan ivy-ku. Kau paham!" 

Ketika dryad memikirkan rencana untuk memenangkan pertempuran berikutnya, Harpy menukik dan menyerang roh dengan tendangan kuat. 

Kakinya juga seperti burung ... berbentuk cakar. 

Diserang seperti itu pastinya akan menyebabkan luka yang dalam pada daging makhluk biasa. 

“Apa kau sudah gila?! Jika aku tidak bersiap, aku bisa cacat sekarang! Astaga, belajarlah sedikit kesopanan!” 

Dryad itu mengerang marah 

Itu memang panggilan akrab. 

“Apa kau bisa lebih baik dari sebelumnya?!" 

“Setidaknya aku tak melakukannya setiap saat!" 

Keduanya mulai bertengkar. 

Ya, monster-monster manis itu selalu berusaha mencuri giliran masing-masing untuk membangunkan tuan mereka. 

Pria tidak mau ikut campur dalam pertengkaran itu. 

◆ 

“Jadi, hari ini aku akan mengandalkan kalian. Lamia, membantu orang-orang diatap, dan Unicorn, seperti biasanya... ” 

“Tidak, aku ingin menyembuhkan gadis-gadis muda, kumohon! Aku bahkan tidak keberatan jika menjadi seorang baby-sitter!” 

Mengeluarkan keluhannya, Raiz terus membaca jadwal harian. 

“Yang lainnya masih belum ada yang bisa dikerjakan. Yah, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka tanyakan pada Dragon... Treant , Dryad, bukannya kalian membantu para petani dengan ladang mereka, kan? ” 

"Ya. Ketika kami pergi untuk memeriksa kondisi tanaman dan sayuran, seorang petani meminta kami untuk membantu ladangnya.” 

“Ya, aku rasa itu baik-baik saja. Tapi karena ini pekerjaan pertamamu, aku akan ikut denganmu.” 

Raiz merasa harus ada saat dia membuat monster baru berinteraksi dengan manusia. 

Meskipun beberapa dari mereka dapat berbicara, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi tanpa kehadirannya. 

“Apa kau siap, ayo berangkat.” 

“Treant , Lord Raiz bilang kita bisa pergi!" 

Kata Dryad sambil menghadap pintu. Di luar, sebatang pohon bergerak gemerisik. 

“Ya.” 

Perlahan-lahan akarnya naik dan menggerakkan cabangnya seperti lengan manusia. 

Ya, itu bukan pohon biasa, tapi monster arboreal. Sebuah Treant. 

“Jika terjadi sesuatu, panggil aku. Kami akan berada di ladang. ” 

“Baik.” 

Setelah memastikan bahwa Lamia tahu lokasi mereka, kalau-kalau ada masalah muncul, mereka berangkat untuk tujuan mereka.

(Back)  (List Chapter)  (Next)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar