Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Selasa, 06 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 10 - Bahasa Indonesia

Episode 10: Setan yang Tidak Bergerak

"Ayo, Nanami, ayo kita menyusul."

“Tunggu, Farma. Kamu sedikit lebih awal ……. ”

Aku duduk di kursiku dan melihat mereka mengejar satu sama lain…….Sepertinya menjadi budak adalah imajinasiku…….Kuharap aku bisa tinggal di sini……

“Kemarilah, Yuta.”

Farma memanggilku ……

"Oke, aku akan menjadi iblis, jadi kalian berdua lebih baik lari."

Ketika saya mengatakan itu, Nanami dan Farma lari, berteriak.

"Tunggu!"

Itulah yang saya katakan saat saya mengejar mereka. Namun……keduanya cukup cepat……dan aku tidak bisa menangkap mereka sama sekali, aku mulai sedikit lelah……

"Kau menyedihkan, Yuta."

Betul sekali. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda sangat lelah?

"Tidak ...... aku akan istirahat ......."

Mereka telah melarikan diri ke gudang di mansion......di mana aku menemukan robot putih besar......yang tingginya mungkin 10 meter......Saat aku melihatnya, mereka mendekatiku.......

"Ini adalah……."

“Ini adalah Magicraft yang ayahku beli sejak lama…….Dia bilang itu rusak…….

“Ini adalah Magiccraft……Setiap orang memiliki salah satunya…….Ini tidak berfungsi…….”

“Ya…..ayah bilang itu tidak bisa diperbaiki karena dia tidak tahu apa yang salah dengan itu…….”

“Oh, ya…….Apakah kamu yakin itu rusak?”

“Setelah penggalian, triple highlander naik, tapi tidak berhasil… Sepertinya itu rusak karena tidak ada Magiccraft yang tidak bisa digerakkan oleh triple highlanders.”

"Penggalian ...... bukankah Magicraft dibangun?"

“Sepertinya intinya tidak bisa dibuat ulang dengan teknologi sihir masa kini......jadi sudah biasa menggali Sihir dari peradaban lama dan menggunakannya dengan memperbaiki segalanya kecuali intinya.......”

"Kamu tahu banyak, Farma."

“Ya……Aku suka Magicraft……mereka sangat menarik……kita tidak bisa membuatnya dari awal hanya dengan teknologi sihir kita saat ini……Aku juga tertarik pada kekuatan mereka yang tidak diketahui…….”

“Yah, tidak masalah bagiku jika benda ini berhasil; lagi pula, saya memiliki nilai Ludia 2.”

“Apa, Yuta, kamu memiliki nilai Ludia 2?”

"Ya, itu rendah."

“Aku belum pernah mendengar angka serendah itu sebelumnya…….”

“Berapa nilai Ludia Farma?”

“7800.”

"Ya Tuhan, tinggi sekali."

“Ya……tapi……itu tidak membantuku……Aku tidak bisa tampil di depan orang……”

“Jika nilai Ludia Anda sangat tinggi, mengapa Anda tidak mengambil Magiccraft apa pun yang Anda inginkan?”

"Aku tidak bisa melakukannya ......"

Setelah lama berbincang dengan Farma, Nanami pun ikut mengobrol karena merasa sendirian.

"Aku yakin kamu bukan satu-satunya."

“Oh, ngomong-ngomong, apakah Nanami tahu nilai Ludia-nya?”

"Saya tidak tahu ....... Saya tidak pernah mengukurnya ......."

“Begitu…….Tapi jika kamu tidak bisa membuka pintu kabin budak itu, itu pasti rendah…….”

“Saya belum pernah mencoba ….”

"Apa?"

“Karena aku belum pernah menyentuh pintu kabin budak……”

“Oke, jadi mungkin saja nilai Ludiamu tinggi…….”

“Aku tidak peduli dengan angka-angka itu…….Nanami adalah Nanami…….”

"Ya, itu tidak terlalu penting, aku 2 dan aku baik-baik saja."

Nanami berkata bahwa dia tidak peduli dengan nilai Ludia, tetapi tidak lama kemudian, nilai Ludia-nya ditemukan……dan itu adalah angka yang mengejutkan…….

“Dan…… triple highlander……”

Nilai Ludia Nanami adalah 32.000 ……

Karena kami tidak tahu nilai Ludianya, Pak Belfast mengambil kebebasan untuk mengukur nilai Ludia Nanami……Dari situlah angka mengejutkan itu berasal…….

“Nanami, ini hebat…….Angka-angka ini akan membuatmu diperlakukan dengan baik sebagai pengendara di negara mana pun…….Aku sangat berharap kamu akan selalu menjadi teman Farma, tapi………Aku bisa memperkenalkanmu pada bangsawan negara ini jika kamu mau……."

Namun, Nanami sepertinya tidak tertarik dengan hal seperti itu.......

“Aku tinggal di sini……bersama Yuta dan Farma.”

Mendengar ini, Pak Belfast menepuk kepala Nanami dengan gembira…….

“Terima kasih banyak sudah mengatakan itu…….Farma punya teman baik…….”

Biasanya, Nanami akan lebih dihargai, memiliki kehidupan yang lebih baik, dan bisa melakukan......apa pun yang dia inginkan, tapi dia tetap ingin bersama kita.......jujur ​​aku merasa bahagia......tapi......ini akan menimbulkan masalah besar nanti……yang akan mengubah nasib keluarga Farma menjadi lebih baik…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar