Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 11 - Bahasa Indonesia

Episode 11: Penunggang Terkuat di Benua


Dunia Aneh……Lelang Aneh…..Apa yang akan terjadi padaku……Semua orang di kelasku telah tercabik-cabik……Aku ingin tahu apakah Sakira dan Nanami akan baik-baik saja……dan Yuta……semua orang mengolok-oloknya seperti itu…… Saya tidak tahu harus berpikir apa.


“Yuki sayang, kita sudah sampai……. Perhatikan langkahmu…….”


Pria yang mengatakan ini padaku adalah seorang paman bernama Eo, Menteri Perang Kekaisaran Elysian.......Ini adalah pria yang menawariku dalam lelang aneh itu.


Setelah pelelangan, saya dibawa ke sebuah kastil yang menakjubkan......Saya ingin tahu berapa banyak Tokyo Dome yang bisa ditampungnya......Perasaan pribadi saya adalah bahwa kastil itu akan dengan mudah menampung dua ratus......Di dalam kastil besar saya dituntun ke sebuah bangunan indah lebih jauh di ……


"Salam Triple Highlander Yuki-sama!"


Banyak tentara yang memberi hormat kepadaku……Aku tidak sehebat itu…….Aku tidak begitu berharga…….Aku tahu itu di dalam hatiku……


Di ruangan yang bahkan lebih mewah di gedung mewah......seseorang sedang menungguku......


“Hoho…..seorang gadis muda…….Aku suka fakta bahwa dia tidak terlihat seperti Triple Highlander…….


“Di hadapan Yang Mulia Kaisar, Nona Yuki, tolong tundukkan kepalamu…….”


Saya melakukan apa yang diperintahkan dan mencoba untuk membungkuk …….


“Bagus, bagus, jangan membungkuk kamu spesial…….Kamu adalah Highlander triple kelima dan paling berharga di negaraku…….Daripada membungkuk, janjikan kesetiaanmu kepadaku dengan kekuatanmu…….”


Setelah dia mengatakan itu, saya disuruh mundur, dan saya digiring keluar ruangan……


“Nona Yuki, silakan lewat sini…….Sebelum saya menunjukkan ruangannya, saya ingin menunjukkan kepada Anda Magicraft Anda.”


"Sihir ......"


Dia kemudian membawaku ke area besar seperti gudang......dimana robot-robot besar dijejalkan.......


“Apa yang kamu lihat di sini adalah Keajaiban biasa……. Model-model canggih ada di hanggar di belakang.”


Lalu dia membawaku lebih jauh ke dalam…..


“Ini Yuto-sama…….”


"Apakah itu pengendara baru?"


"Ya, ini pengendara tiga Yuki-sama."


Ketika orang yang dipanggil Yuto mendengar ini, dia mendekatiku dan mengulurkan tangannya.......


“Saya Yuto. Senang bertemu denganmu, Yuki.”


“Hai, saya Yuki.”


"Saya orang Jepang. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat bertanya kepada saya. Saya bisa menjelaskan banyak hal.”


"Jepang……"


“Itu benar, saya dijual seperti Anda, selama sekitar lima tahun sekarang. “


"Oh benarkah……?"


“Tuan Yuto! Kami telah menyelesaikan perawatan Ajura!”


Sebuah suara memanggil dari belakangku.


"Yah, aku sudah dipanggil, jadi lebih baik aku pergi."


Setelah mengatakan itu, Yuto pergi......Tn. Eo menjelaskan tentang dia setelah Yuto pergi…….


“Ini Yuto-sama, seorang Quintuple Highlander......seorang pengendara dengan nilai Ludia 57.000......dikatakan sebagai yang terkuat di benua itu.”


Penunggang kuda paling kuat di benua......adalah orang seperti itu......


“Ya, karena dia, Kekaisaran Elysian kita dianggap yang terkuat di benua itu.......Kadang-kadang dia memiliki otoritas lebih dari raja, jadi tidak ada salahnya untuk mengenalnya.”


Aku bisa membayangkan apa yang kamu maksud dengan ...... mengatakan itu dengan senyum yang sedikit tidak menyenangkan, tapi aku tidak berani menjawab.


Apa yang ditunjukkan kepadaku adalah Magicraft hitam legam……dengan tubuh ramping dan kerangka seperti naga……yang sejujurnya aku pikir itu indah…….


"Ini adalah saya ......"


“Itu adalah Magicraft yang mengerikan dengan nilai aktivasi 30.000, output maksimum 3 juta, armor peringkat SS, dan mobilitas peringkat SS …….”


Begitulah cara mereka menjelaskannya kepadaku, tapi aku tidak mengerti sekarang…….Aku tidak tertarik…….


“Kamu akan diajari cara mengoperasikannya oleh pelatih kami di kemudian hari, jadi silakan bergabung dan bantu negara ini …….”


"Ya ...... baik ...... bisakah Anda membantu saya ......?"


"Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda……?"


“Kupikir ada seorang anak laki-laki yang dijual di pelelangan itu untuk……buah…….”


“Oh, produk cacat dengan nilai Ludia dua.”


"Cacat ...... dia tidak seperti itu ......."


"Oh, aku minta maaf tentang ini ....... Bagaimana dengan dia?"


“Saya khawatir dengan apa yang terjadi padanya. Tidak bisakah kamu memeriksanya? ”


"……Yah begitulah……"


"Tolong ...... aku peduli padanya ......."


“Hmm…….Aku tidak bisa menolak permintaan dari Triple Highlander…….Baiklah, aku akan menginstruksikan Elysia untuk membeli pria itu kembali.”


"Betulkah?"


“Ya, itu hadiah kecil untuk Nona Yuki.”


"Terima kasih banyak."


Aku menyukainya sejak tahun pertama karena sifatnya yang jujur ​​dan baik, tetapi baru belakangan ini aku menyadari bahwa aku menyukainya…..Aku akan cukup berani untuk menyatakan cintaku padanya di perjalanan sekolah, tapi lalu ini terjadi……


Ruangan yang disiapkan untukku sangat mewah……sekitar lima puluh tikar tatami, dengan bak mandi dan toilet……dan seorang manusia…….


“Senang bertemu denganmu, Nona Yuki……Aku pelayan pribadi Nona Yuki, namaku Rusha.”


"Kepribadian saya……"


"Ya, di negara ini, setiap pengendara di atas peringkat Highlander memiliki pelayan pribadi, yang mereka miliki."


Dikatakan demikian…..”Aku lapar”……Aku mengatakan itu pada Rusha.


"Ya, aku akan menyiapkan makananmu sebentar lagi."


Sekitar satu jam atau lebih, makanan telah disiapkan......Itu adalah makanan mewah dalam jumlah yang tidak bisa kuhabiskan, dan aku agak bingung......


“Aku tidak bisa makan sebanyak ini…….”


“Kamu bisa makan sebanyak yang kamu mau, dan jika ada hal lain yang ingin kamu makan, kami akan segera menyiapkannya untukmu…….”


Aku makan sebagian kecil dari makanan yang disajikan kepadaku…….Semuanya enak…….Aku ingin tahu apa yang dimakan Yuta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar