Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 15 - Bahasa Indonesia

Episode 15: Negosiasi


Dengan Jean di belakangnya, saya menunjukkan permata itu kepada pedagang yang saya pilih dan bertanya berapa harganya.


"Sepuluh juta, beberapa di antaranya bagus, beberapa jelek, jadi itu saja."


Bagaimanapun, saya memberi tahu pedagang itu bahwa saya akan memikirkannya dan menolak. Jean mengambilnya dari sana untuk bernegosiasi ....... Dan kemudian saya belajar apa yang dia mampu.


Jean berkeliaran, mencari pedagang untuk dinegosiasikan ....... Kemudian dia menargetkan satu pedagang, menunjukkan perhiasannya, dan mulai bernegosiasi ......


“15 juta untuk permata ini ……. Jauhkan lelucon di wajahmu, pak tua ……. Ini adalah Kesepuluh Emelda, dan ini adalah Kelas A FIFA. Keduanya saja bernilai lebih dari 10 juta dengan harga sekali pakai, dan 15 juta penuh harga!......Apakah kamu serius tentang itu? Oh......Begitu, Anda dalam bisnis melakukan itu.......Ada juga jaringan pedagang di kota, tapi izinkan saya memberi tahu Anda, Tuan Lambert, Anda adalah pedagang jenis ini.


Ketika Jean mengatakan itu, Tuan Lambert membiru dan menyarankan ini……


“Baiklah......Bagaimana kalau 20 juta, dan aku akan membelinya.”


“……Kamu masih belum mengerti, Tuan Lambert…….Aku tahu berapa harga permata ini dijual……Kamu tahu……”


“Maaf……Aku akan membelinya seharga 30 juta……hanya itu yang aku mampu…….”


"Oke, dijual!"


Dia menjual perhiasan itu tiga kali lipat dari harga yang saya tawarkan. Awalnya kupikir dia curiga, tapi kurasa dia benar-benar pria yang baik…….


“Hei……Aku harap kamu tidak berpikir aku pria yang baik…….Aku mendapat 3 juta ini hanya dengan menggerakkan mulutku…….Awalnya, kamu bahkan tidak perlu membayar untuk ini…….Aku menyadari bahwa kalian idiot. Saya berbicara dengan Anda dan ini adalah bagaimana saya mendapatkan uang ini, dengan cemerlang ……. ”


“Itu mungkin benar, tapi……jika bukan karena Jean, kita akan kehilangan lebih banyak uang……terima kasih banyak.”


"Apa yang kamu rencanakan dengan uang itu?"


"Aku sedang berpikir untuk membeli Magiccraft."


"Ho-ho ...... kamu seorang pengendara?"


"Baik……."


“Hmm….kalau begini terus kamu akan tertipu lagi……oke, aku ikut, bagaimana kalau kamu mempekerjakanku lagi?”


"Apa yang akan kamu lakukan?"


"Aku akan menegosiasikan pembelian Magiccraft untukmu, aku akan membelikanmu yang bagus dan murah."


"Apa yang kamu inginkan?"


“Nah, ini adalah layanan gratis; Saya menghasilkan banyak uang dari Anda sebelumnya. ”


Ini adalah saran yang sangat membantu…..tapi saya sedikit khawatir tentang fakta bahwa itu akan gratis……


“Nilai aktivasi Ludia apa yang kamu cari?”


"Saya mencari sesuatu yang lebih dari 10.000."


"Tidak mungkin ...... Apakah Anda seorang Highlander?"


"Tidak bukan saya……."


"Salah satu dari wanita itu pasti seorang Highlander."


“Yah, aku tidak bisa mengatakan itu dengan keras……”


“Tapi……anggaranmu mungkin tidak cukup untuk sebuah Magiccraft untuk seorang Highlander…….”


"Apakah itu benar-benar mahal?"


“Oh…..kupikir harganya paling murah seratus juta….”


“Ugh……kita bahkan tidak mendekati jumlah itu…….”


“Hmmm, uang adalah satu hal yang tidak bisa kamu lakukan tanpanya.”


Itulah yang Jean katakan ketika dia melihat kesusahanku.


"Maksud kamu apa?"


“Kami akan menggunakan uang itu untuk menghasilkan lebih banyak.”


"Lebih? Bagaimana……"


“Di Coliseum…….Apakah kamu tahu para pengendara yang mereka sebut gladiator?”


“Tidak, aku tidak tahu…….”


“Kerajinan sihir bertarung satu sama lain demi uang……. Penduduk dataran tinggi jarang ada di antara gladiator, jadi kupikir kita bisa menghasilkan banyak uang.”


Begitu......Itu tentu ide yang bagus......Aku punya rekam jejak mengalahkan tentara reguler Ludawan......Aku mulai merasa bisa menang.......


“Bagaimana saya bisa bertarung di Coliseum?”


"Whoa, kamu ikut.......Serahkan padaku, aku akan membuatmu kaya."


Saya harus bertarung di Coliseum untuk membeli Magicraft.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar