Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 14 - Bahasa Indonesia

Episode 14: Penjualan

Tentara Ludawan mengejar Nanami…….Tidak aman baginya untuk tinggal di Ludawan, jadi kami memutuskan untuk meninggalkan negara……

“Jika kita pergi ke negara komersial Arpeca, tentara Ludawan mungkin tidak bisa menyentuh kita…….”

Saran Farma……

"Oke, ayo kita ke sana kalau begitu."

Ketika saya mengatakan itu, Nanami menunjukkan dengan lembut.

"Yang ini menonjol, tidak apa-apa?"

“Yah…..biasanya, Magicraft melakukan perjalanan dengan naik-carrier atau semacamnya…….”

“Pembawa tumpangan?”

"Ini adalah kapal darat kecil untuk transportasi ......."

“Yah, tidak ada hal seperti itu…..Ayo pergi saja.”

Namun.......pinggiran kota baik-baik saja, tapi kota ini rawa......kami bergerak sejauh mungkin untuk menghindari pemukiman manusia.

“Farma……maaf……kami membuat ayahmu……”

Saya minta maaf untuk itu di antara berjalan-jalan di Magiccraft saya ......

“Tidak…….Ini bukan salah Yuta atau Nanami…….Ini salah Ludawan…….Aku……Aku tidak akan pernah memaafkan mereka……”


 

Saya merasakan kemarahannya yang kuat…..Saya juga merasa berhutang budi kepada Tuan Belfast, dan saya menyukai pria itu……Jadi saya merasa marah karena dia terbunuh……Begitu juga dengan Nanami, yang setuju dengan kata-kata Farma.

“Ayo balas kematian ayahmu…….Ayo kalahkan Ludawan!”

“Ya……tapi kita tidak bisa melakukan itu sekarang…….Kita perlu membangun kekuatan kita…….”

“Ayo dapatkan Magicraft yang kuat…….Kupikir nilai Ludia Yuta adalah 2…….Fakta bahwa dia mengoperasikan Magiccraft ini yang bahkan Triple Highlander tidak bisa jalankan adalah buktinya. Mungkin nilainya lebih besar dari yang kita kira…..”


 

Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya tahu dari pertempuran di kompleks bahwa saya bahkan bisa bertarung.


 

“Nanami akan bertarung juga, jika itu untuk membalaskan dendam pamanku, aku akan mengendarai Magiccraft…..”

“Nanami……terima kasih……mari dapatkan Magicraft yang layak untukmu, triple Highlander, jadi kita bisa mengalahkan Ludawan……Terima kasih.”

Kami sekarang memiliki tujuan untuk membalas kematian Tuan Belfast…….Langkah pertama adalah mendapatkan kekuatan, dan masalah praktisnya adalah mendapatkan uang…….

"Farma, apa yang ada di dalam kotak itu?"

Aku ingat kotak yang dibawa Farma saat kami kabur dari mansion dan menanyakannya.

"Aku akan membukanya sedikit."

Dengan itu, dia membuka kunci kotak dan membukanya…….

"Ayah ...... menyiapkan sesuatu seperti ini untukku ......."

Ketika saya melihat ke dalam kotak, saya melihat bahwa itu dikemas dengan permata ....... Saya kira itu disiapkan untuk Farma sehingga dia tidak perlu khawatir tentang uang tidak peduli apa .......

Farma mengatakan dia tidak akan ragu untuk menjual permata yang telah disiapkan Pak Belfast untuknya……Dan menyarankan agar kita menggunakan uang itu untuk membeli Magicraft.

“Tenanglah untuk saat ini, Farma……itu hal terpenting yang ayahmu tinggalkan untukmu.”

"Ya, itu ...... tapi ......."

Aku tahu bagaimana perasaannya……

Kami melintasi perbatasan dari pinggiran kota dan memasuki negara komersial Arpeca......Negara komersial Arpeca adalah negara yang berputar di sekitar kegiatan ekonomi, sehingga mudah untuk masuk.......Mereka hanya bereaksi terhadap operasi militer besar. Dan jika Anda punya banyak uang untuk dibelanjakan, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan di sini…….

“Yah…..Farma…… kamu tidak akan berubah pikiran, kan……?”

“Ya……Jual perhiasan……”

“Oke…..tapi kenapa kamu tidak menyimpannya sebagai kenang-kenangan dari ayahmu?”

“Jangan khawatir……ayah ada di dalam diriku……”

Sepertinya dia ada di pikiranku......Aku mengangguk, memahami perasaan itu.......

Oke, tapi bagaimana kita menjual perhiasannya……Saya tidak ingin menjualnya dengan buruk dan mendapatkan harga yang murah…… Saya memutuskan untuk mengambil satu perhiasan saja, menanyakan harga untuk menjualnya dan mencari pedagang Saya bisa dipercaya…….

“Ho-ho……perhiasan yang bagus, aku akan membayar 2 juta untuk itu.”

“Aku akan membelinya seharga satu juta….. kelihatannya bagus, tapi agak tua.”

“Itu palsu yang murah. Yah, kelihatannya bagus, jadi aku akan membelinya seharga 10.000.”

Saya bertanya kepada 10 pedagang dan mereka semua memberi saya harga yang berbeda ...... Saya senang saya memeriksa ...... Jadi saya mencoba bertanya kepada pedagang yang memberi saya harga tertinggi untuk membeli semua permata saya ......

"Hei, apakah kamu mencoba menjual perhiasan ke pedagang itu ......?"

Seorang pria berkepala lancip dengan rambut merah......yang terlihat mencurigakan mendekatiku......

“Hah…… ya?”

“Huh, kupikir kamu mungkin karena kamu berkeliling menanyakan tentang harga satu permata, tapi …… jangan, jangan ke pedagang itu.”

"Tapi dia menawarkan harga tertinggi......"

"Itu karena dia tahu bahwa kamu masih memiliki banyak perhiasan ....... Dia akan mengambil semuanya dan membelinya darimu dengan harga murah."

“Tidak mungkin…….Bagaimana kamu bisa tahu itu?”

“Hah……kau benar-benar manis……itu karena aku salah satu pedagang jahat itu.”

"Saya menyebut diri saya jahat ......"

“Itu lebih bisa dipercaya. Tidak ada pedagang jahat yang akan menyebut dirinya jahat.”

"Tentu……"

“Hahaha, ini sangat sederhana.......Yah, oke, bagaimana kalau kamu mempekerjakanku?”

"Maksud kamu apa……?"

"Aku akan menegosiasikan penjualan permata untukmu ...... dan sebagai imbalannya aku akan mendapatkan 10% dari penjualan."

"Aku tidak mempercayaimu dan aku tidak ingin...bekerja denganmu."

"Kamu tidak percaya padaku ...... Lalu bagaimana dengan ini, jika aku tidak menjual permata itu ke pedagang itu dengan harga yang lebih besar dari yang dia tawarkan, aku tidak akan dibayar."

Begitu......Dengan begitu kita tidak akan kehilangan apapun.......Aku tidak pandai bernegosiasi.......Aku hanya akan bertanya......

"Jika kamu menjualnya lebih dari 20% dari harga yang dia tawarkan, aku akan memberimu 10% dari hadiahnya, tidak apa-apa?"

"Oke, itu cukup baik untukku, aku akan mengurusnya, aku Jean, senang bertemu denganmu."

Dia berkata dengan senyum lebar di wajahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar