Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 18 - Bahasa Indonesia

Episode 18: Pertarungan Pertama


"Baiklah, ayo cari lawanmu." kata Jean.


"Lawan macam apa?"


“Pertama-tama, dia harus punya uang…….Dan agak percaya diri.”


"Apakah itu sesuatu yang bisa kamu lihat dari luar?"


“Itulah mengapa kamu memilikiku. Aku akan mengurus itu. Saya adalah penilai karakter yang baik.”


Jean memilih seorang pria yang tampak seperti Viking dari film yang sedang tertawa riang di sebuah bar.


“Apa, kamu ingin melawanku, itu menarik…..jadi apa rekam jejak orang itu?”


"Ini akan menjadi pertempuran pertamanya."


"Maaf, tapi aku tidak ingin berkelahi dengan anak berhidung ingus seperti itu, tolong pilih orang lain."


“20 juta di telepon.”


“……Apa itu…..apa itu, apa kamu serius?”


"Aku serius. Kamu tidak akan menerimanya?”


“……pfft……oke, aku akan menerimanya……jangan menyesal.”


"Kamu juga."


Jadi, lawan pertamaku diputuskan adalah seseorang bernama Keven dari Naga Merah.


"Lawanmu terlihat kuat, apakah kamu akan baik-baik saja ......?"


Nanami berkata dengan prihatin……dan aku menatapnya dengan percaya diri…….


"Jangan khawatir, aku akan menang."


"Tunggu sebentar; apakah kamu yang akan berjuang? Bukankah gadis kecil itu seorang Highlander?”


"Ini aku, bukan Highlander, tapi aku akan memenangkan hal ini."


“Tidak, lebih baik membiarkan......Highlander menangani......Magicraft, karena nilai Ludia bisa membuat perbedaan besar.......


“Tidak, yah, sebenarnya, aku tidak punya pilihan, karena hanya aku yang bisa menjalankan Magiccraft yang kita miliki.”


"Hah? Apa logika di balik itu? Kamu menjalankan Magiccraft yang tidak bisa dijalankan oleh Highlander?”


“Aku ingin tahu apakah itu…..kimia……”


“Tidak……Aku bahkan belum pernah mendengar hal seperti itu…….Masuk akal untuk berasumsi, secara sederhana, bahwa kamu memiliki nilai Ludia yang lebih tinggi daripada Highlander itu.”


“Tidak, tidak, karena nilai Ludia-ku adalah dua.”


"……Apa apaan?! 2……ini semakin aneh dan aneh…….kamu bahkan tidak bisa menyalakan lampu ajaib dengan nilai itu…….”


"Yah, itu semacam Magiccraft yang aneh."


“Hmm, itu bukan uangku untuk bertaruh, jadi tidak apa-apa……”


Di Coliseum, ada serikat pekerja yang mengatur pertarungan para gladiator, yang disebut......Gladiator' Guild, yang mengatur dan menengahi pertarungan dan menjamin kemenangan........Selain itu, seseorang dapat mendaftar ke Guild Gladiator untuk pertandingan di untuk mencegah lawan yang kalah tidak membayar.


“Kupikir itu semacam bisnis abu-abu, tapi kurasa tidak apa-apa…….”


“Yah, sepertinya dulu berantakan, tapi sekarang karena Guild Gladiator sangat kuat, jadi cukup tenang.”


"Jadi, kapan pertandinganku?"


“Hal pertama di sore hari.”


"Itu cepat……."


“Ada pertandingan besar di malam hari, jadi pertarungan pertama kali seperti Yuta biasanya didorong hingga dini hari.”


"Saya melihat. Kursi depan, kurasa ……. ”


"Aku yakin kamu benar, tapi kamu mungkin harus menyiapkan Magiccraft-mu, ada ruang tunggu di bawah untuk para petarung, pergi ke sana."


"Nanami, Farma, aku akan mendapatkan Magicraft, bisakah kamu menunggu di sini bersama Jean?"


Mereka mengangguk.......Kebetulan, jubah besar Farma menyembunyikan seluruh tubuhnya, jadi aku tidak bisa melihatnya mengangguk dengan baik, tapi aku bisa menangkap getaran gerakannya.


Saya diizinkan untuk menyimpan Magiccraft saya di alun-alun dekat coliseum. Itu tidak memiliki kunci atau apa pun, tetapi tidak ada yang bisa memindahkannya kecuali saya, jadi tidak ada yang akan mencurinya. Magicraft ditempatkan dengan aman di tempatnya........Aku menaikinya dan menuju ruang depan Coliseum.......


Ketika saya pergi ke ruang depan, seorang petugas mendekati saya ......


“Apakah kamu Yuta, siapa yang akan bertanding di pertandingan pertama sore ini?”


"Ya, benar."


"Ini adalah Magiccraft yang akan kamu gunakan, kan?"


"Iya."


"Kalau begitu bolehkah aku menanyakan nama Magiccraft itu?"


"Disebut apakah itu?"


"Nama Magiccraft ini adalah ......"


"Oh ya……."


“Saya kesulitan mendaftarkannya, jadi bisakah Anda memberi saya nama sekarang, meskipun itu hanya nama acak?”


Nama untuk Sihirku......Aku bahkan tidak memikirkan itu.......Apa yang seharusnya......Sihir Putih.......Omong-omong tentang putih......Aku ingat anime yang kulihat saat aku masih kecil....... Ini adalah cerita tentang anak singa putih yang namanya, saya percaya, adalah .......


“Tolong daftarkan namamu sebagai Arleo.”


"Arleo, aku mengerti."


Ini adalah bagaimana Magiccraft saya mendapatkan namanya ……



Tidak ada komentar:

Posting Komentar