Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Sabtu, 07 Juli 2018

Duke's Daughter who is Liable to Die and the Seven Nobles Erica Chapter 03 - Bahasa Indonesia


Chapter 03 - Istana Musim Semi (Bagian Tiga)

Berkeliling kebun berakhir dengan menyenangkan.
Ann terlihat sangat menikmatinya.
Dia tampak sangat terkejut dengan bunga yang disempurnakan di Aurelia barat dan menikmati berkeling taman.
Dalam perjalanan kembali, Aku mengingatkan tukang kebun untuk memberi ikatan bunga yang Ann suka dan mendekorasi kamarnya dengan bunga-bunga itu.
Dia mungkin akan senang ketika dia sampai di kamarnya.
Begitu aku akan kembali ke kamarku sebelum pesta makan malam dimulai, aku menemukan  suatu hal yang mengejutkan.
“...Haah, belum, masih ada ronde berikutnya...!!”
“Ini memalukan. Apa kau sudah kehabisan nafas, Klaus? Aku sudah lapar, jadi ayo hentikan ini sekarang...”
Tampaknya Klaus dan kakak laki-lakiku Edward sedang berlatih tanding di halaman istana.
Klaus memakai staff panjang yang biasa digunakan oleh para penyihir dari wilayah Timur, sementara Edward-oniisama memakai tongkat pendek yang digunakan oleh para ahli alkimia di wilayah Barat.
Kelihatannya, Edward-oniisama yang menang.
Seperti yang diharapkan dari Onii-sama.
Tidak, tunggu, lawan latih tandingmu adalah seorang anak kecil jadi itu terlalu mudah untukmu , kau kan pria berumur 20 tahun.
Kurang lebihnya seluruh halaman rumput di sekitar dipenuhi banyak lubang, kah.
“Oh, Erica. Bagaimana berkelilingnya?”
Edward-oniisama mendatangiku dengan ekspresi seperti ‘Aku terselamatkan’ ketika dia menemukanku.
Aku melihat Klaus tampak gemetar karena mendengar suaranya...
Adegan yang sepenuhnya terjadi ialah di dikalahkan seperti itu, dia berharap tidak ada yang melihatnya.
“Yah, Ann-sama sangat senang. Apakah kalian berdua terikat satu sama lain? “
“Aah, Klaus-kun bilang dia ingin mencoba kekuatanku. Yah, dia sangat baik. Aku bisa bertahan melawannya.”
“Ya ampun, benarkah?”
Aku berharap kerendahan hatimu terus berlanjut.
Lebih baik bagimu untuk berhati-hati karena kerendahan hati yang berlebihan itu tidak enak untuk dilihat, Onii-sama.
Mungkin saja dia membatalkan semua sihir agresif yang dilancarkan oleh Klaus dengan wajah tenang?
“Tch……!”
Lihat, Klaus yang gemetar menjadi memerah.
Awalnya, ketika melakukan latih tanding ini Klaus berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, jika kau memikirkannya.
Pada dasarnya, penyihir jauh mengungguli alkemis dengan tingkat kebebasan dan penguasaan berbagai macam mantra.
Namun, beban fisik dan mentalnya juga lumayan tinggi.
Itu karena untuk mengaktifkan sebuah mantra, penyihir harus menggunakan kekuatan sihir yang mereka hasilkan dari tubuh mereka sendiri.
Hal-hal seperti seperti tubuh yang tidak berpengalaman dan pikiran yang tidak stabil akan menghambat penggunaan sebuah sihir.
Sebaliknya, sihir yang diciptakan dengan membangkitkan emosi yang kuat akan menghasilkan sebuah sihir yang sangat kuat.
Alchemists mampu menciptakan beberapa susunan dengan mantra built-in sebelumnya dan mengisinya dengan kekuatan sihir, yang dapat disimpan untuk berbagai penggunaannya.
Lalu, kemudian masukan kekuatan sihir seperlunya.
Baik kondisi fisik maupun kesehatan mental tidak saling berhubungan.
Pertanyaannya adalah apakah mereka sudah mempersiapkan keadaannya dengan benar.
Hasilnya, sang alkemis Edward yang telah menyiapkan barang-barang secukupnya, dengan penyihir Klaus yang belum menyelesaikan persiapan fisiknya, itu bahkan tidak akan cocok di sebut sebagai sebuah pertandingan.
Ngomong-ngomong, aku, Erica adalah siswa terendah yang jarang ditemukan di keluarga Aurelia dalam beberapa tahun terakhir.
Yang terpenting sekarang, aku tidak bisa membuat sebuah mantra atau menyimpan kekuatan sihirku.
Aku hampir tidak bisa menggunakan barang-barang yang dibuat oleh alkemis lain.
Sebenarnya, itu bisa dilakukan oleh siapapun, bahkan jika mereka bukan seorang alkemis... tapi..., hahaha.
Kejam!
Saat ini aku berada di bawah perlindungan ayah dan kakakku, tapi apa yang akan terjadi selanjutnya ketika aku memasuki akademi!?
Selain itu.
“Kalian berdua, pesta makan malam akan segera dimulai. Bukankah lebih baik menggunakan waktu kalian untuk melakukan persiapan?”
Aku mengabaikan kakakku yang terlihat tenang dan tidak berkeringat, lalu melihat tubuh Klaus.
“Itu sebabnya, Klaus-kun. Permainan ini berakhir seri, karena waktunya habis. “
“...Tch, lain kali aku tidak akan kalah...”
“Oh, ya. Aku mendapat panggilan dari temanku di sekolah beberapa hari yang lalu. Setelah makan malam, aku akan kembali ke Akademi Sihir Leandez.”
“Apa katamu…!?”
“Yah, aku minta maaf. Klaus-kun.”
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa kakakku akan kembali ke Akademi Sihir Leandez malam ini.
Aku menduga Edward-oniisama menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri dari Klaus.
“Itu sangat mendadak, tak mungkin untuk tetap tinggal, setidaknya sampai orang-orang Harvan ada di sini?”
“Ini penting. Bertemanlah dengan Klaus-kun, Erica.”
“Eh……? Baiklah.”
Dan kemudian Edward-oniisama pun pergi.
Klaus dan aku tertinggal di belakang.
Ini aneh.
Aku melirik Klaus dan menangkapnya tengah cemberut padaku secara terbuka.
Sembari tersenyum memikirkan apa yang harus dilakukan, dia merengut padaku bahkan lebih.
“....Aku minta maaf karena mengatakan sesuatu yang kasar sebelumnya.”
Dia berhenti cemberut padaku, tepatnya saat ini dia menatapku dengan mata yang tulus.
“Tidak apa-apa, Klaus-sama.”
“Sepertinya aku pada dasarnya memang lemah bahkan sebelum aku menangkap kelemahan dari yang lainnya.”
Klaus tampak seperti anak anjing yang sedang sedih.
Edward-oniisama, apa yang kau lakukan…?
“Kau adalah saudara perempuan dari lelaki itu. Kau harusnya menjadi seorang alkemis yang handal.”
“Tidak, saya sama sekali tidak memiliki bakat di bidang alkimia.”
 “....Apa kau menyukai kesederhanaan seperti itu?”
Aah, setelah kerendahan hati Edward-oniisama yang dilebih-lebihkan, itu akan menimbulkan sebuah kecurigaan.
“Tidak, itu benar. Sayangnya, kekuatan magis untuk merampalkan sebuah mantra dan sihir terhambat di dalam tubuh saya.”
“……! Aku mengerti, aku menyesal mendengarnya.”
Bahkan di Aurelia barat, aturan semacam ini lumayan berat, tetapi di Harvan timur, ini merupakan aturan yang membahayakan.
Tiba-tiba mata Klaus yang menatapku berubah simpatik.
Membayangkan hal ini, aku sangat khawatir tentang masa depanku.
Tentunya Erica dalam game aslinya akan berubah oleh rasa rendah diri di daerah ini.
“Tapi, ah...... jangan salah paham, tapi ada sedikit masalah, aku merasakan adanya sedikit sihir aneh di sekitarmu. Jika itu bukan kekuatan sihirmu, aku penasaran apa yang menghasilkan sihir itu?”
Ups, ada apa?
“Ya ampun, saya tak merasakan apa-apa.”
Tentu saja, aku juga memiliki item dengan sihir pertahanan.
Namun, ini adalah rumah keluarga Aurelia.
Tidak perlu menggunakan sihir semacam itu di sekitar rumah ini.
“Itu memprihatinkan. Maaf, bisakah aku sedikit lebih dekat?”
“Eh? Ya, tidak masalah.”
Klaus berkata demikian dan mendekatiku.
Dia mulai menatapku dengan teliti.
“Hmm……”
Apakah kau mengerti sesuatu?
Seperti yang diharapkan dari seseorang yang akan menjadi seorang penyihir serbabisa di masa depan.
“Aku mengerti, itu berasal dari daerah di sekirat dadamu. Apakah kau mempunyai beberapa ornamen khusus dengan kekuatan sihir?”
Aah, maksudmu itu–!
Kalung kristal bintang yang aku dapat dari Onii-sama.
“Saya mendapat ini dari kakakku pagi tadi. Saya tidak tahu bahwa ada sihir kuat semacam itu yang tertanam di dalamnya.”
Aku tidak bisa menunjukkannya pada Ann, tapi karena itu hanya Klaus, seharusnya tidak jadi masalah.
Setelah mengatakannya, aku mengeluarkan kalungku dari bawah bajuku.
Sekarang sudah malam.
Cahaya biru dari kristal bintang meluap di lingkungan yang redup.
“…Indah. Jadi ini adalah cahaya bintang Aurelia yang terkenal itu...”
“Ini adalah jimat keberuntungan saya untuk mendapatkan teman.”
Aku pikir itu hanya pada tingkat jimat keberuntungan, tetapi tampaknya itu benar-benar sesuatu yang bisa menarik perhatian orang lain?
Klaus menatapku seolah-olah dia tertarik.
“Itu bukan sihir kakakmu. Sebaliknya, itu adalah jenis sihir yang bahkan aku sendiri tidak tahu. Itu bukan sihir yang berasal dari Harvan ataupun Aurelia.”
“Yah, kudengar ini adalah apa yang ditemukan di Ruins of Visitor. Mungkin semacam sihir kuno.”
“Ruins of Visitor, kah.”
Oh tidak, ada yang salah.
Entah bagaimana kenyataan bahwa kata kunci itu keluar sendiri, rasanya seperti awal dari hal-hal buruk akan terjadi.
“Tapi, kenapa Edward-oniisama tidak menyadari sihir di dalam batu ini?”
“Aku juga berpikir itu hanya imajinasiku karena sihirnya sangat lemah. Tapi, sihir yang tak kutahui, ini cukup langka.”
Ini karena Klaus merupakan seorang penyihir hebat.
Dia mungkin menyadarinya karena dia menggunakan Glam Sight yang secara visual bisa merasakan jejak sihir.
Sihirnya secara otomatis akan aktif bahkan ketika dia tidak menyadarinya.
Sayangnya, kami alkemis barat tidak bisa menanggapi kejadian yang tidak terduga ini.
Tidak mengherankan bahwa Edward-oniisama tidak memperhatikan hal ini.
Meski begitu, Klaus mengejutkan seseorang yang memiliki ambisi besar~
Meskipun dia belum masuk akademi sihir, dia telah menguasai sihir Timur dan Barat.
“Sungguh menakjubkan anda memperhatikan itu, Klaus-sama.”
“Tentu saja. Ini adalah hasil dari pelatihanku setiap hari agar menjadi yang terbaik.”
Aku merasa bahwa mata Klaus berkilau.
Orang-orang berbakat akan penasaran dan tamak pada bidang yang mereka sukai.
“Aku juga ingin pergi ke reruntuhan itu. Erica, maukah kau menunjukkan jalannya padaku?”
–Aliran ini, aku punya firasat buruk tentang ini.
Entah bagaimana tanda kematianku tampaknya telah dibangkitkan.
Dalam game, Ann dirasuki oleh roh jahat di Ruins of Visitor.
Jika Klaus pergi ke reruntuhan itu bukannya Ann, Klaus yang akan dirasuki oleh roh jahat, dan kemudian dia akan mengutukku~~!!
“Itu tidak mungkin. Karena itu adalah tempat yang berbahaya.”
“Apakah tak mustahil Edward pergi ke sana tanpa ada masalah? Atau, menurutmu itu mustahil bagiku?”
Oh tidak, aku memicu rasa persaingan aneh darinya!
Ku kira aku akan melukai harga dirinya jika aku mengatakan itu adalah kebenarannya.
Apa yang harus aku lakukan?

« Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar