Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Sabtu, 07 Juli 2018

Duke's Daughter who is Liable to Die and the Seven Nobles Erica Chapter 02 - Bahasa Indonesia


Chapter 02 – Istana Musim Semi (Bagian Dua)

Di ruang tamu Istana Musim Semi, kami mengadakan pertemuan dengan Duke Harvan.
Tema kunjungan ini tampaknya akan menjadi percakapan tentang pengembangan bijih perak yang berada di antara perbatasan wilayah Aurelia dan wilayah Harvan dan sumber daya hutan di sekitarnya.
Ayahku, Duke Aurelia, berusia sekitar empat puluh tahunan.
Beberapa rambut putih bercampur di dalamnya ketika dia mengusap rambut keemasannya ke belakang.
Dia juga memiliki janggut pendek di bawah rahangnya.
Penampilan dan kepribadiannya benar-benar mirip dengan Edward-oniisama.
Dia sangat baik pada keluarganya, tetapi dia juga orang yang cukup sombong karena telah banyak melakukan perbuatan baik.
Kakak laki-lakiku dan aku yang sudah berdandan rapi berbaris di sampingnya.
Kemudian, Duke Harvan dan istrinya, bersama dengan dua anak mereka muncul di hadapan kami.
Duke Harvan lebih muda dari ayahku.
Meskipun dia masih berusia sekitar tiga puluh tahunan, dia memiliki gaya remaja yang indah dengan rambut hitam dan mata abu-abu yang terkesan tajam.
Dia mengenakan pakaian formal seorang penyihir yang terdiri dari jubah longgar berwarna abu-abu pucat.
Kesan pertama melihat pakaian itu adalah polos dan sederhana, tetapi itu pakaian yang sangat indah dengan sulaman halus berwarna perak.
Istri Duke masihlah agak muda.
Dia adalah wanita yang terlihat energik dan menawan.
Dia mengenakan gaun biru muda dengan sedikit dekorasi, rambut hitamnya yang di tata updo, dan dia memiliki mata berwarna biru langit.
Dia adalah wanita dewasa yang memadukan kecantikan elegan dengan kelucuan yang lemah lembut.
Lalu, ada Klaus anak pertama dan Ann anak kedua.
Klaus mengenakan pakaian mewah berwarna hitam dengan sulaman benang perak, sementara Ann mengenakan gaun putih rapi dengan benang perak.
Keduanya mirip dengan ayah mereka dalam ekspresi wajahnya, sementara rambut dan mata mereka berdua mirip dengan ibu mereka.
Rambut hitam lurus mereka tampak halus, dan mata biru mereka yang tajam itu sangat mengesankan.
Terutama Klaus yang menonjol dengan perubahan dari kesan gelapnya dalam permainan ke ekspresi wajah ceria anak-anak yang dipakainya saat ini.
Dia tampak seperti bocah baik yang belum pernah terluka dan penuh akan kepercayaan dirinya.
Aku berharap dia bisa tumbuh sebagai pemuda muda yang menawan dan baik hati seperti dirinya saat ini.
Setelah sapaan dan perkenalan, Duke Harvan dan ayahku berbicara tentang pokok kegiatan hari ini.
Istri Duke Harvan memutuskan untuk melihat-lihat bagian dalam dari Spring Palace, ditemani oleh kakak laki-lakiku.
Sementara aku, Erica Aurelia, bersama dengan dua bersaudara Harvan, disuruh untuk bermain di taman istana yang luas.
Selama musim ini, Spring Palace, seperti namanya, adalah istana yang dipenuhi oleh berbagai macam bunga.
Dan tempat terindah di istana, Knot Garden, adalah taman bunga hias terbesar di sini, dengan ratusan macam bunga yang tumbuh, dan masih terbagi lagi atas tiga kebun bunga mawar.
“Jadi,  mulai sekarang saya akan membimbing kalian berdua mengelilingi taman.”
“Oi, wanita. Aku tidak ingin bergaul denganmu, sama sekali tidak ingin.”
—Apa orang ini memang memiliki kepribadian seperti ini?
Maksudku, mengapa anak laki-laki yang masih berumur 10 tahun memanggil seorang gadis yang dua tahun lebih muda darinya dengan istilah ‘wanita’?
Tidak, ini benar.
Klaus Harvan bukan hanya kejam dan suram, tetapi dia juga seorang Do-S. Aku lupa tentang itu karena penampilan anak-anaknya yang menawan.
“Untuk pertama kalinya, aku bahkan tidak ingin datang ke sini! Aku tidak mengerti kenapa ayahku harus datang ke sini, dasar pendatang baru di barat. ”
Bahkan jika kau memberitahuku hal seperti itu.
Di Istana Musim Semi Aurelia, ada banyak gerbang pemindahan yang dipasang, selain itu akan sangat sempurna untuk digunakan untuk mengamati tambang dan hutan sekitarnya...... kira-kira ya begitulah.
Pertama kali, AureliaVisitor’s Clantiba di benua ini sekitar enam ratus tahun yang lalu, jadi itu sedikit meresahkan saat disebut sebagai seorang pendatang baru.
“Hmph, aku tidak tertarik pada tempat seperti ini. Bunga itu cuma omong kosong. ”
“Onii-sama, tolong jangan mengatakan sesuatu yang kekanak-kanakan seperti itu. Itu tidak sopan bagi Erica-sama.”
Selagi beberapa detik aku mulai berpikir mencari cara membalas hal itu dengan cara yang ramah, bantuan datang ketika aku tengah terdiam.
Ann satu tahun lebih muda dariku.
“Itu adalah hal yang kasar untuk dikatakan pada Erica-sama yang akan membimbing kita mengelilingi taman di Spring Palace, yang mana itu adalah suatu kehormatan.”
“Aah, aku tidak ingin bersamamu, Ann. Jika aku bersama dengan seorang wanita, aku akan menjadi lemah.”
Yah, aku kira dia memang orang yang seperti ini, ya.
Seperti yang diharapkan, lawan jenis harus dibatasi pada 2D.
Namun, itu sedikit mengejutkanku bahwa dia akan mengambil sikap semacam ini terhadap saudara perempuannya.
Meskipun dalam permainan dia adalah seorang siscon yang buruk.
“Baiklah. Kalau begitu, Klaus-sama tolong lakukan apapun yang anda suka. Saya akan menunjukkan Ann-sama taman ini.”
“......Aah, aku akan melakukannya.”
Klaus meninggalkan kami berdua dan pergi ke istana dengan cepat.
Meski begitu, aku bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan di istana orang lain sendirian?
Yah, terserah.
Sekarang aku harus menghibur Ann. Tugas hari ini adalah untuk melindungi keselamatannya, bukan untuk mengurus suasana hati Klaus.
Tentu saja, aku tidak akan mendekati salah satu reruntuhan nomor satu di Aurelia yaitu reruntuhan Ruins of Visitor!
“Saya minta maaf, Erica-sama. Kakak laki-lakiku telah melakukan sesuatu yang sangat kasar.”
“Saya tidak keberatan. Terima kasih atas perhatiannya, Ann-sama.”
“Saya yang seharusnya berterima kasih, Erica-sama.”
Meskipun dia lebih muda dari Klaus, Ann sangat formal dan sopan.
Penilaian baiknya dalam pikiranku meningkat pesat.
Dan juga, salah satu kekhawatiranku terpecahkan.
Hasil dari pertemuan Klaus dan Ann, Erica Aurelia, wanita jahat yang tidur di dalam diriku, mulai terbangun!
……Tak ada yang seperti itu terjadi, aku tetaplah aku.
“Saya sangat menantikan ini. Saya mendengarnya desas-desus bahwa Kebun besar ini sangat luas sehingga anda tidak bisa melihat semuanya bahkan jika anda sudah kehabisan tenaga.”
“Ya ampun, apakah ini taman pertamamu?”
“Iya. Di wilayah timur tak ada orang yang memiliki pohon berpotongan rendah seperti ini. Jadi ini sangat luar biasa– Ah, bunga-bunga itu–!?”
Meskipun Ann masih berumur tujuh tahun, Ann sangat cerdas.
Lalu dia tampaknya memiliki kepekaan seperti seorang anak yang bersemangat.
Setelah kami pergi ke area Knot Garden yang hanya terdiri dari pohon cemara, kami menuju taman hias di mana penuh berbagai macam bunga yang sedang bermekaran.
Masing-masing tampaknya terlihat tidak biasa untuknya.
“Ini adalah Dwarf Lavenders. Ini adalah bentuk penyempurnaan dari yang aslinya, jadi kelopaknya lebih besar.”
“Warna ungu pucatnya sangat indah... Ah, bunga apa itu yang berwarna putih tunggal?”
“Ini adalah salah satu jenis mawar asli kami. Jika anda menyukainya, saya akan memberi tahu tukang kebun untuk memilihkan beberapa untuk anda.”
“......Apa itu tak masalah?”
“Iya. Silakan pilih bunga favorit anda sesuai keinginan anda, Ann-sama.”
Itu tidak terlalu merepotkan untuk mendengarkan permintaan seorang gadis kecil.
Aku percaya bahwa bersikap baik adalah salah satu cara dasar untuk menjalin hubungan akrab dengan anak-anak.
“Apa itu baik-baik saja?”
“Ya, Ann-sama adalah tamu berhargaku.”
Aku terus tersenyum padanya.
Wajah Ann tampak memerah.
“…Terima kasih banyak…”
Tidak seperti saudara laki-lakinya, dia seorang yang sangat jujur ​​dan imut.
Yah, Klaus tidak jujur ​​karena itu adalah nilai jualnya, jadi hal itu tidak bisa dihindari.
Karena ada permintaan untuk itu di dunia kehidupanku sebelumnya.
Dan, dalam ingatanku, aku ingat dunia di mana Ann telah meninggal.
(Hal semacam itu benar-benar tidak boleh terjadi. Aku tidak ingin anak seperti itu mati.)
Tentu saja, ada juga kelucuannya.
Aku benar-benar merasa buruk kalau dia akan dikutuk dan dibunuh oleh roh jahat.

« Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya »


Tidak ada komentar:

Posting Komentar