Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Kamis, 05 Juli 2018

Duke's Daughter who is Liable to Die and the Seven Nobles Erica Prolog - Bahasa Indonesia

Prolog : Erica Aurelia, si Wanita Jahat

“Bagaimana ini bisa terjadi...?”
Aku, Erica, putri Duke Aurelia, terdiam ketika aku melihat diriku di cermin.
Rambut gelap keemasan bagaikan madu digulung dengan lembut secara elegan.
Kulitnya seputih susu, dan pipinya merona kemerahan.
Meskipun wajahnya terlihat masih muda, mungkin berumur sekitar 8 tahunan, dia memiliki alis mata yang tinggi dan mata zamrud yang tampak arogan.
Apakah itu aku?
Tidak! Itu bukan aku! Itu tadi—
Aku mulai merasakan ketidaksesuaian antara warna rambut, warna kulit, dan warna mataku.
Terutama, ciri khas gulungan vertikal ini.....!!
Ini adalah ciri khas wanita jahat dari permainan petualangan gadis fantasi Liber Monstrorum~ Phantom Beast and The Winter Princess~ Erica Aurelia!1
Aku ditangkap oleh sensasi yang membuat kakiku goyah, dan aku bersandar di cermin untuk menstabilkan diriku.
Satu per satu, kenangan kehidupan masa laluku memancar bagaikan mata air, dan aku mulai merasakan sakit.
Apakah ini berarti aku bereinkarnasi dan membangkitkan ingatan kehidupanku sebelumnya?
Ku pikir ini tidak masuk akal, tapi sekarang, ingatan tentang kehidupanku sebagai Erica mengatakan bahwa ini adalah dunia Liber Monstrorum~ Phantom Beast ant The Winter Princess~
Dan itulah kenapa aku tidak punya apa-apa selain perasaan buruk tidak peduli betapa manisnya wajahku sekarang.
Aku tahu bahwa Erica adalah seorang yang sering membully seorang gadis yang memasuki akademi sihir, dan dia adalah orang pertama yang mati ketika insiden aneh itu dimulai.
Jika aku tumbuh seperti ini, ketika drama untuk sang heroine dan target terpilih untuk penawananan mencapai puncaknya dan dimulainya sebuah kasus pembunuhan, aku akan mati!
Aku benar-benar ingin menghindarinya.
Tiba-tiba diserang dan mati lagi, itu akan sangat disesalkan.
Lagi?
Banyak ingatan yang tak ingin aku ingat menyerbu ke dalam kepalaku.
Sepertinya itu kenangan akan momen terakhir di kehidupanku sebelumnya.
Aku terkejut karena aku bisa melihat benda-benda yang mengkilap.
Aku merasakan panas yang membakar di sisi sampingku dan ketika aku mengulurkan tanganku di sana, itu berwarna merah terang berlumuran darah.
Aku berusaha melarikan diri untuk meminta bantuan seseorang, namun aku ditusuk berkali-kali ketika aku berteriak—
Aku mengerti, setelah itu, aku mati…
Dia adalah rekanku, ku pikir dia adalah seorang pria yang tidak pernah banyak bicara.
Tiba-tiba, dalam perjalanan kembali dari pekerjaanku, dia menikamku berkali-kali sambil mengatakan Kau mengkhianatiku., tapi kenapa?
Satu-satunya hubungan diriku dengannya yang aku ingat hanyalah meminjaminya payung ketika hujan mulai turun, tapi apa masalahnya?
Atau apakah karena itu?
Ada kejadian serupa saat SMA.
Kala itu aku masuk di Klub Geografi, dan semua orang di klub (yang terdiri dari anak laki-laki kecuali diriku) mengatakan ‘Aku jatuh cinta padamu.’ dan pada akhirnya berakhir dengan sebuah kesalahpahaman bahwa aku punya hubungan fisik dengan semua orang, dan rumor itu beredar dengan cepat di sekitar sekolah.
Itu adalah neraka.
Aku menang lemah dan miskin; Aku tidak bisa menghilangkan kesalahpahaman itu.
Salah seorang anggota yang benar-benar kupercaya memukulku dari belakang di malam hari....
Pada saat aku meninggalkan rumah sakit, Klub Geografi menjadi sangat sepi dan aku berakhir memiliki nama panggilan buruk, seperti ‘Circle Crusher’, ‘Small Carnivorous Plant’, atau hanya sekadar ‘Pelacur’ …, hahaha...
Sungguh menyakitkan.
Bahkan saat di universitas, atau bahkan di masyarakat, walau tidak seserius itu, ada juga keajdian yang serupa.
Aku gagal dalam mencoba mengatasi hubungan manusiawi seaman mungkin.
Sulit untuk mencoba terlibat dengan orang lain selain dalam hal bisnis, dan pada akhirnya membuatku jadi kecanduan sesuatu.
Itu adalah permainan speedruns2.
Khayalan tidak akan mencoba sejauh itu untuk mencoba memukulku melalui tampilan layar!
Betapa indahnya!
Kenangan yang ku ingat sebagian besar adalah pengalamanku yang penuh bencana dan metode strategi utama dari permainan.
Aku condong berperasangka dalam pengalaman hidupku.
Semakin aku menelusurinya ketika aku mengikuti benang memoriku, tidak ada pilihan selain menerimanya karena memang aku mengalaminya dalam kehidupan nyata.
Jadi, aku tak menyukai Erica.
Semangat yang kuat.
Sombong.
Aktif.
Tampaknya Dia adalah seorang gadis yang mewujudkan kekuatan yang aku kagumi di kehidupanku sebelumnya.
Dia dekat dengan yang aku idamkan kecuali bagian orang yang suka mengacau.
Jika aku adalah seorang gadis seperti ini, aku tidak akan diganggu atau ditikam akibat kesalahpahaman seorang pria Yandere.
Mungkin manusia biasa juga akan mampu mengatasinya, tapi itu adalah hal yang biasa.
Itu dia!
Aku bisa mengubah permainan petualangan gadis fantasi ini menjadi permainan fantasi yang  berakhir bahagi dan bernasib baik!
Tapi, apakah itu mungkin?
Pertama-tama, aku harus bisa lolos dari kematian misteriusku.
Lalu aku merasa seperti aku bisa hidup lebih bebas daripada kehidupanku sebelumnya.
Tidak buruk.
Tentunya petunjuk bisa ditemukan dalam ingatan kehidupanku sebelumnya.
Mengapa Erica mati?
Itu karena Erica menginjak-injak kehidupan karakter lain.
Jika aku bisa menghindari hal itu, aku mungkin bisa mencari pertolongan di tengah-tengah situasi yang bisa membunuhku.
Masa lalu gelap dari seorang target penangkapan.
Itu adalah bendera kematian yang dibuat oleh Erica sendiri.
Karena itu kasusnya, aku bisa menjauhkan bendera kematian itu dengan seluruh kekuatanku.
Namun, sebelum itu ada sesuatu yang ingin aku periksa.
‘Ingatan’ ini bisa saja cuma menjadi khayalanku.
Mungkin saja ini bukan reinkarnasi tetapi tanda bahwa aku mulai gila.
Erica muda hanya bermain dengan kakak laki-lakinya yang berusia sekitar 20 tahunan.
Dia terlihat mengantuk ketika membaca sebuah buku yang mudah dibaca dengan banyak foto dari koleksi buku kakaknya.
Dia dengan malas tertidur di kursi dan dia baru saja dari depan cermin dengan rambut berantakannya.
Untuk menilai apakah ingatanku adalah khayalan atau tidak, aku harus memastikan apakah ada sesuatu yang aku tahu telah terjadi atau tidak.
“Apakah kau baik-baik saja, Erica?”
Itu adalah kakak laki-laki yang mendekatiku, tampaknya dia mengkhawatirkanku yang tengah bersandar di depan cermin.
Tepat waktu.
“Warna kulitmu tidak bagus.”
Saudara laki-lakiku bernama Edward Aurelia.
Dia adalah anak pertama Duke Aurelia dan salah satu target incaran sang heroine.
Dia memiliki warna pirang yang sama dengan Erica, tetapi matanya sangat ramah dan menenangkan.
“Onii-sama, terima kasih banyak. Aku hanya sedikit kelelahan.”
“Aku mengerti, beberapa waktu yang lalu kau baru saja membaca berbagai macam buku. Kamu harus makan makanan manis.”
Edward mengeluarkan sebuah paket kecil dari sebuah kotak kecil di atas meja, dan membukanya.
“Ini, buka mulutmu.”
Ketika aku membuka mulutku, butiran cokelat terlempar ke dalam mulutku.
Onii-sama selalu baik padaku.
“Apakah itu enak?”
“Iya.”
“Ya, kau gadis baik, Erica.”
Dia mengelus rambutku dengan tangannya yang lembut.
Jika aku punya kakak sepertinya, aku tidak akan menyalahkan siapa pun karena menjadi seorang brocon. (TL/N : Brocon = Brother Complex, Artinya terlalu menyukai saudara laki-lakinya.)
Kalau begitu, aku perlu mendapatkan informasi yang ku inginkan dari kakakku yang baik hati.
“Um, Onii-sama.”
“Hm, ada apa, Erica? Apakah kau ingin lebih banyak coklat?”
“Jika aku makan terlalu banyak sebelum makan malam, aku akan jadi gemuk.”
Aku merasa tidak enak karena membuat senyum kakakku sedikit meredup.
Tapi, aku harus bertanya kepadanya tentang kejadian di awal game ini.
“Bolehkah aku bertanya tentang hal-hal di wilayah utara, es dan salju, wilayah Lucanrant?”
“…Apa yang kau bicarakan?”
“Tentang apa yang terjadi di wilayah Utara beberapa tahun yang lalu.”
 “...Maksudmu Tragedi Dukedom of Lucanrant, kah...”
Edward-oniisama tampak sedih ketika dia mengatakannya.
“Itu, ketika Erica menjadi sedikit lebih dewasa... Aku akan memberitahumu secara detail apa yang terjadi  pada saat itu, sekarang aku ingin kau memaafkanku.”
“…Aku mengerti, Onii-sama. Maafkan aku.”
“Tidak, tidak apa-apa, aku minta maaf karena banyak bicara, Erica.”
Akan lebih baik jika aku dapat mengkonfirmasi bahwa ada tragedi di Utara yang disebut ‘Werewolf Massacre Incident.’ (TL/N : Insiden Masal Manusia Serigala)
Aku tidak berpikir bahwa kakak laki-laki berusia 20 tahun akan menjelaskan kisah yang mengerikan seperti itu kepada saudaranya yang masih berusia 8 tahun dengan lebih rinci.
“Jadi, aku akan kembali ke kamarku.”
Dengan ini, sudah dikonfirmasi bahwa dunia ini adalah Liber Monstrorum
Monster hantu bayangan –banyak monster, manusia serigala, vampir –adalah awal dari dunia aneh di mana mereka dilahap oleh bayang-bayang malam.

« Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya »


Note :
  1. Liber Monstrorum : Ini adalah bahasa latin Book of Monster. Ini adalah katalog Anglo-Latin abad ke-8 atau awal abad ke delapan dari makhluk-makhluk menakjubkan. 
  2. Speedruns : Istilah dalam permainan di mana kau mencoba menantang diri sendiri saat bermain game, apakah itu untuk mengalahkan skor tertinggi, menyelesaikannya dalam waktu tercepat, atau membuat semua rute bermain sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar