Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Jumat, 06 Juli 2018

Duke's Daughter who is Liable to Die and the Seven Nobles Erica Chapter 01 - Bahasa Indonesia


Chapter 01 - Istana Musim Semi (Part One)

Di sebelah utara Ichthyes benua tempat kita tinggal, ada sebuah negara bernama Lucanrant.
Itu adalah negara yang keras saat musim dingin, karena hal itu negara itu juga disebut Lucanrant the Ice and Snow Country.
Aku tahu tentang tragedi yang terjadi di Lucanrant dari ingatan kehidupanku sebelumnya.
Salah seorang yang tinggal di tanah milik Duke Lucanrant menjadi gila dan membunuh seluruh anggota keluarganya.
—Itu dikabarkan bahwa dia sebenarnya tidaklah gila, tapi dia adalah manusia serigala, dan entah bagaimana desas-desus rumor itu tampaknya sangat masuk akal.
Sebenarnya, ada satu orang yang selamat dari ‘Insiden Pembantaian Manusia Serigala’ ini.

Orang itu adalah salah satu heroine dalam game ini, Chloe Lucanrant.
Setelah kejadian itu, Chloe disembunyikan oleh keluarga pedagang kaya, dan menggunakan nama samaran yaitu Chloe Croakina.
Dia akan masuk Akademi Sihir Leandez di musim gugur ketika dia berumur 14 tahun, tujuh tahun setelah Insiden, dan akan terlibat lagi dalam sebuah insiden aneh.
Cukup yakin akan ada tujuh target yang diincar. Dan masing-masing pahlawan memiliki skenarionya masing-masing.
Jika kau menyelesaikan skenario awal, itu akan menjadi jenis permainan di mana skenario dilepaskan satu per satu.
Aku masih bermain game ini dan hanya bisa menyelesaikan dua skenario.
Aku baru saja memulai skenario ketiga di kereta komuter di hari terakhirku.
Ya, aku belum menyelesaikan permainannya.
Aku ditikam tiga hari setelah tanggal rilis!
Hahaha, itu menyakitkan, bukan!
Selain itu.
Pertama-tama, aku harus menyingkat ingatan kehidupan masa laluku dan kehidupanku saat ini.
Mari bentangkan luas perkamen besar dari peta ini dan biarkan aku mengkonfirmasi geografi dunia ini.
Kira-kira benua ini terdiri dari empat wilayah.
Lucanrant di utara, Harvan di timur, Aurelia di barat, dan Ignitia di selatan.
Ini semua adalah nama negara lama, dan anggota bangsawan dari negara-negara tua yang mendominasi daerah-daerah ini.
Lucanrant di bagian utara merupakan negara tertua di mana orang-orangnya harus bermigrasi ke utara hanya untuk membuat sebuah negara mereka sendiri, dan mereka telah banyak menghasilkan para pendekar pedang kejam yang kuat dan terbaik.
Harvan di bagian timur merupakan negara tertua kedua yang dibentuk oleh kelompok etnis yang mengunjungi benua ini, tempat itu terletak jauh di dalam hutan, dan mereka telah banyak menghasilkan penyihir yang serba bisa.
Ignitia di bagian selatan merupakan negara dari para ksatria naga yang mampu menunggangi seekor naga.
Pada saat itu sebelum mereka datang ke wilayah selatan,  yang menguasai bagian benua Ichthyes ini adalah sebuah negara bernama Cascadia.
Ignitia dengan kekuatan ksatria naganya mampu menghancurkan Cascadia dan menaklukkan bagian selatan benua ini.
Mereka adalah para penakluk yang sombong.
Aurelia di bagian barat adalah negara alkemis yang dibuat oleh seorangVisitor's Clan yang merupakan  orang paling terakhir yang datang ke benua ini.
Memamg mustahil untuk mengubah timah menjadi emas, tetapi karena kami menemukan  tambang emas yang sangat besar, karenannya itu menjadi wilayah terkaya.
Duke dari Aurelia saat ini adalah ayahku.
Ibuku meninggal sebelum aku berumur tiga tahun. Sejak saat itu, ayahku masih sendirian tanpa memikirkan untuk menikah lagi.
Ingatan tentang ibuku sangatlah sedikit.
Aku hanya bisa mengingat suara nyanyiannya yang lembut dan sentuhan ujung jari lembutnya ketika menyentuh pipiku.
Apakah itu karena aku adalah seorang anak yang tidak berperasaan atau mungkin karena sulitnya untuk membangun ingatan sebelum usia tiga tahun?
“Erica-sama ~~, dimana anda~~?”
Aku mendengar suara suara pelayan yang sedang mencariku.
Aku terperangkap dalam perasaan berlebihan tentang ibuku, tetapi sekarang sudah tidak terlalu begitu banyak.
Suatu peristiwa yang mungkin akan memicu bendera kematianku bisa saja dimulai dalam waktu dekat.
Sekarang aku ingin informasi lebih rinci tentang Aurelia di barat dan Harvan di timur.
Aku ingin memperkuat pengetahuan yang aku miliki sebagai Erica Aurelia.
Terutama, karena—
“Oh, rupanya kau di sini. Jangan terlalu merepotkan pelayanmu, Erica.”
Yang menemukanku di sini adalah kakak laki-lakiku.
Ngomong-ngomong, ini adalah ruang belajar kakakku.
Tidak mustahil baginya untuk menemukanku di sini.
“Onii-sama, aku tidak bersembunyi atau melarikan diri. Sebelum memicu tanda kematianku, aku harus mengumpulkan banyak informasi dan mempersiapkan semuanya!”
“Tanda Kematian...?”
Ups, aku keceplosan.
“Ah, tidak, bukan apa-apa.”
“Hm, kalau begitu, ayo pergi. Semua orang sudah menunggumu.”
Aku tidak berpikir kalau dalam waktu dekat ini aku akan bertemu orang itu setelah aku mengingat ingatan di kehidupanku sebelumnya.
Aku baru saja melewati garis aman.
Aku akan melakukan kesalahan yang tidak dapat diperbaiki jika aku terlambat satu hari saja dalam mengingat kehidupan masa laluku.
Hari ini adalah hari ketika keluarga Harvan di timur mengunjungi keluarga Aurelia di barat.
Di antara mereka, dia adalah target incaran dari skenario awal Liber Monstrorum—dia adalah Klaus Harvan.
Klaus yang aku tahu itu, Klaus yang merupakan salah satu target incaran dalam permainan yang memiliki karakter seperti itu.
Pada usia enam belas tahun, dia menjadi seorang penyihir yang serba bisa.
Wajah yang tampan dan bermartabat.
Karakter yang kejam.
Dia adalah seorang anak laki-laki dengan mata hitam penuh penyesalan yang tak pernah bisa dihapuskan dan seorang manusia yang tampak menyerah sepanjang waktu.
Meskipun ia seharusnya memiliki mata berwarna biru dan rambut hitam di latar, di CG matanya memiliki warna sedekat mungkin dengan warna hitam.
Kenapa dia menjadi orang yang seperti itu?
Itu karena dia berpikir bahwa Ann Harvan, saudara perempuannya, terbunuh karena kesalahannya.
Tapi, orang yang benar-benar membunuh Ann Harvan, adalah aku.
Tepatnya, akulah orang yang membawa Ann ke suatu tempat di mana bahaya kematian tergantung di depan mata.
Itu adalah wanita muda jahat Erica Aurelia, yang menjadi penyebab kematian adik Klaus.
(Bagian ini akan menjadi penyebab kematianku enam tahun kemudian.)
Setiap burung hantu yang biasa digunakan untuk mengirim surat tewas, tanah tempat akademi sihir itu berada adalah sebuah pulau terpencil.
Dan kemudian, dengan seluruh tubuhnya yang telah berubah menjadi emas, mayat Erica Aurelia ditemukan.
Ini adalah awal dari skenario pertama, ‘The Golden Madness Murder Case.’ (TL/N : Kasus Pembunuhan Kegilaan  Emas)
Jika aku harus meneruskannya, maka Ann akan pergi ke reruntuhan kuno Aurelia dan di sana dia akan dirasuki oleh sosok roh jahat.
Sosok roh jahat dari reruntuhan kuno itu adalah seorang alkemis legendaris.
Dia, yang merupakan satu-satunya orang yang berhasil menciptakan batu Philosopher, yang kemudian dibunuh oleh rekan-rekannya yang mencoba untuk mendapatkan rahasia dari benda ciptaannya itu.
Roh jahat yang dirasuki oleh balas dendam, nostalgia, cinta, dan kebencian yang menyebabkan banyak kematian yang terus menerus menurut ‘The Curse of Midas(1) yang ada di akademi. (TL/N : Kutukan Midas)
Ann, yang telah dirasuki roh jahat selama enam tahun, ditujukan pertama padaku yang telah membunuhnya dan membunuhku.
Ya, aku bisa mengerti perasaan itu begitu banyak.
Begitulah.
Hari ini aku akan bertemu dengan sepasang saudara laki-laki dan perempuan, Klaus dan Ann!
Aku tidak merasa buruk, tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan juga aku takut akan kematian!
Bagaimana jika ketika aku bertemu Klaus dan Ann, aku terbangun sebagai seorang penjahat?
Seperti Erica yang asli, aku mungkin akan menjadi seorang  wanita jahat yang mendorong seseorang ke dalam jebakan— aku tidak bisa berhenti gemetar ketika aku memikirkan segala sesuatu yang mungkin saja sebuah kesalahan.
“Erica, kau baik-baik saja? Apakah kau kedinginan, kau sepertinya gemetaran…”
Kakak lelakiku yang lemah lembut dengan hati-hati meletakkan tangannya di dahiku.
Terima kasih banyak, Onii-sama.
Dia menenangkan adik perempuannya yang baru saja membangkitkan ingatan tentang kehidupan masa lalunya tanpa adanya perubahan.
“Aku baik-baik saja, Onii-sama. Aku akan melihat beberapa orang Harvan untuk pertama kalinya, jadi aku sedikit gugup.”
“Tenang saja, Erica. Orang-orang Timur itu lemah lembut dan baik hati. Oh ya, putra Duke Harvan lebih tua darimu dua tahun, sementara putrinya setahun lebih muda darimu.”
“Ya, aku sudah dengar dari Otou-sama. Klaus-sama dan Ann-sama, kan?”
“Akan lebih baik jika kau bisa  berteman dengan mereka.”
“Iya.”
Aku mulai merasa tenang ketika aku berbicara dengan kakakku.
Aku akan melakukan yang terbaik.
Itu karena kemarin aku sempat membangunkan ingatan kehidupku sebelumnya, jadi penanggulangannya belum kupersiapkan dengan benar.
Tetap saja, itu tidak baik untuk dihancurkan oleh keteganganku sejak awal.
“Aah, baiklah. aku akan memberikan ini kepadaku. Karena sebuah mantra untuk keberanian ditanamkan di batu ini, bahkan Erica yang pemalu pasti bisa ramah kepada teman-teman barunya.”
Saat dia mengatakan itu, kakakku menggantungkan sebuah kalung dengan batu yang sedikit bercahaya biru di leherku.
(Ini, kristal bintang…)
Kristal bintang adalah mineral yang merupakan produk khusus di Aurelia.
Benda itu memiliki nama lain yaituStar of the Navigator .
Itu adalah kristal dari mineral khusus yang akan memancarkan cahaya saat di sekitarnya lebih gelap dalam merespon kekuatan magis yang lemah.
Ketika kau menggunakan sepotong kristal bintang seukuran ujung kuku ke dalam sebuah gelas dan menggunakannya sebagai lampu, itu memiliki kecerahan yang sama seperti sebuah lilin.
Di Spring Palace ini, lampu kristal bintang seperti itu telah dipasang di mana-mana.
Namun, aku belum pernah melihat kristal yang berukuran besar dan tidak dimasukkan ke dalam wadah seperti yang ada di kalung ini.
“Onii-sama, ini–”
“Rahasiakan dari ayah, oke? Ini adalah hasil temuan temanku dari penelitian akademi sihir ke dalam Ruins of Visitor. Kupikir itu hadiah yang cocok untuk Erica. Aku mendapatkan potongan batu dan disesuaikan dengan sebuah kalung. Kristal bintang seukuran ini, seharusnya tidak ada di mana pun di dunia ini kecuali di reruntuhan itu.”
“Eeh……!?”
Ruins of Visitor.
Ketika aku mendengar kata-kata itu, badanku menegang.
“Onii-sama, terima kasih banyak. Tapi Otou-sama bilang kalau reruntuhan itu berbahaya......?”
“Itu sebabnya, rahasiakan ini dari ayah.”
Ruins of Visitoradalah tempat di mana Ann akan kehilangan nyawanya dan itu adalah tempat di mana roh jahat itu tengah tertidur.
Alasan kenapa Klaus dan Ann menyelinap ke Ruins of Visitor dalam game Liber Monstrorum adalah karena kristal bintang.
Bagi Ann yang menginginkan permata indah ini, gadis muda Erica memberi tahu Ann tentang reruntuhan yang berbahaya itu.
Alur cerita Erica dalam permainan dimainkan di dalam kepalaku beserta suara karakternya.
(Ini adalah batu penting dari Onii-sama! Jika kau menginginkannya, kau dapat menemukannya sendiri!)
Ini-! Ini adalah tanda kematianku yang sebenarnya!!
Aku hampir saja membuang kalung itu keluar jendela, tetapi aku tidak jadi melakukannya karena ini adalah  hadiah dari kakakku dan temannya.
Jika memungkinkan, aku ingin menghindari memakainya terlalu sering ketika bertemu dengan keluarga Harvan.
Aku berbicara dengan kakakku dengan dengan sangat hati-hati dan tangkas sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.
“Onii-sama, aku sangat senang, tapi… itu terlalu mencolok. Otou-sama juga akan ada di sana bersama kita.”
“Hmm, seperti yang kuduga itu tidak bagus.”
“Lalu, bagaimana kalau menyembunyikannya di bawah bajuku?”
“Aku mengerti, tidak masalah.”
Aku akan terus menekan tanda-tanda kematian ini.




  1. Midas : Ini adalah kisah tentang seorang raja yang begitu serakah dan berharap bahwa semua yang disentuhnya berubah menjadi emas. Artinya, Kutukan Midas adalah tempat dimana orang mati yang berubah menjadi patung emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar