Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 12 - Bahasa Indonesia

Episode 12 : Kesedihan Farma


Hari itu, Tuan Belfast kembali dengan tergesa-gesa dari suatu tempat.


“Bersiaplah untuk segera pergi dari sini ……”


Itu yang dia katakan padaku …….


"Apa yang salah……?"


Ketika saya bertanya, Tuan Belfast memberi saya pandangan yang sangat menyesal dan mulai berbicara ……


“Orang-orang di negara ini menemukan nilai Ludia Nanami-chan…….Teknisi yang mengukurnya pasti telah membocorkannya…….Itulah sebabnya mereka memerintahkanku untuk merekrutnya menjadi tentara, tapi……niat Nanami-chan sudah aku ketahui …….Saya menolak……."


“Jadi……apa kamu yakin tidak apa-apa melakukan itu……?”


"Saya tidak tahu ....... Saya sudah mendapat informasi bahwa militer sedang bergerak, jadi saya bergegas kembali."


“Apa yang akan terjadi pada kita……?”


“Maafkan aku Yuta……kalian harus pergi dari sini…….Jika tidak, Nanami akan dipaksa untuk bergabung dengan tentara……”


Nanami di ketentaraan……Aku tidak akan pernah menginginkan itu……Aku mengangguk pada Tuan Belfast dan menyetujuinya……tapi……Sudah terlambat…….


Pintu mansion dibanting dengan keras…..


"Bum, bum, bum!"


“Viscount Belfast! Buka! Ini tentara Ludawan! Beri kami anak Triple Highlander!”


“Yuta-kun......bawa Nanami-chan dan lari ke belakang!”


Aku mengangguk pada itu dan menuju ke atas ke kamar Farma di mana Nanami berada…….


"Nanami, kita harus pergi dari sini sekarang!"


Ketika saya mengatakan itu, baik Nanami dan Farma tampak terkejut …….


“Ada apa, Yuta? Aku ingin tinggal disini."


"Jika kita tetap di sini, Tuan Belfast akan mendapat masalah."


Ketika dia mengatakan ini, Nanami hampir menangis, tetapi dia menjabat tangan Farma dan mengucapkan selamat tinggal…….


“Yuta……Nanami……”


“Farma……Maafkan aku……”


Tepat saat aku hendak meninggalkan ruangan, aku mendengar suara keras......suara sesuatu pecah.......


Ketika saya melihat keluar dari kamar Farma, saya melihat tiga Magicraft di taman mansion…….


“Ini Zofus, Keajaiban dari pasukan Ludawan……”


Farma memberitahu kita begitu ……


“Itu terdengar seperti ……”


Aku punya firasat buruk tentang ini dan segera berlari ke bawah…….


Firasat burukku benar......Pintu depan telah dihancurkan oleh tombak besar Magicraft......Dan Tuan Belfast terbaring di genangan darah......


"Ayah!"


Farma, yang turun bersamaku, melihat ini, berteriak……dan segera berlari……


“……Farma……Maaf……Ayah sudah…….”


"Ayah! Ayah! Tidak! Tidak!"


“Yuta-kun……bawa Farma……bersamamu……Aku tidak ingin dia kesepian lagi…….”


"Bapak. Belfast!”


“Cepat……mereka sudah masuk……gghhh……”


Dengan erangan singkat, Tuan Belfast pingsan tanpa kekuatan…….


"Ayah!"


Aku bisa mendengar suara-suara datang dari ambang pintu yang runtuh…….Mereka sudah masuk…….Aku tidak akan membiarkan ini……


“Farma, Nanami, kita akan tertangkap jika kita tidak pergi......Ayo lari seperti kata Pak Belfast!”


Dengan itu, aku dengan paksa membawa mereka ke belakang mansion.


"Ugh ...... Ugh ......."


Saat dia berjalan keluar dari pintu belakang, sambil menangis, Farma mengambil sebuah kotak kecil dari rak.


"Apa itu?"


“Ugh…..kotak yang menurut ayah harus diambil dalam keadaan darurat…….”


"Oh ya……"


Mungkin bisa jadi kenang-kenangan Pak Belfast…….


Namun, ada juga Magicraft yang ditempatkan di halaman belakang.......Tidak ada cara untuk melarikan diri.......Benar.......Mari bersembunyi di gudang itu untuk sementara......


Aku berlari ke gudang tempat Magiccraft yang tidak bergerak itu dan mencari tempat untuk bersembunyi…….


“Apa yang ada di sana?”


Apa yang Nanami maksud dengan itu adalah bagian dalam kokpit dari Magiccraft yang tidak berfungsi itu.......Memang benar kami bertiga hampir tidak bisa muat di sana. Setelah kami berada di dalam Magiccraft, kami menutup palka secara manual.


“Ssst…… tenang…….”


Aku sedang duduk di kursi kokpit, dengan Nanami dan Farma meringkuk di kedua sisiku seolah-olah mereka memelukku.


"Retak!"


Aku bisa mendengar pintu masuk gudang rusak.


“Oh tidak…….Apakah mereka menemukan……?”


"Diam."


"Apakah kamu benar-benar melihat seseorang masuk ke sini?"


"Pastinya. Mereka menyelinap masuk.”


Aku bisa mendengar suara.......Itu suara seperti pengeras suara, jadi itu mungkin suara pilot dari Magicraft.


"Hei, ada Magiccraft."


"Hah ...... itu barang antik yang compang-camping."


“Tapi, kau tahu, itu adalah Triple Highlander yang kita kejar……. Jika dalam hal ini …… ”


“Tidak peduli berapa banyak Triple Highlanders, mereka tidak bisa mengalahkan kita dengan barang antik seperti ini.”


Suara itu semakin dekat ...... dan mengatakan sesuatu yang keterlaluan ......


"Kamu ingin aku menghancurkannya untuk berjaga-jaga?"


"Ya……"


Oh tidak ...... jika kita tidak keluar dari ini ......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar