Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 13 - Bahasa Indonesia

Episode 13: Aktivasi Dewa Iblis


“Apa yang harus kita lakukan, Yuta? Jika kita tidak melakukan sesuatu, Magiccraft akan hancur.......”


 “Hei, bolehkah aku meminjam tombakmu?”


Sepertinya musuh di luar sana mendapatkan tombak dari salah satu temannya…….Dia akan menghancurkan orang ini dengan tombak…….Tidak…….Jika tidak……


“Sial……orang ini……benar-benar tidak bekerja!”


Aku mengatakan itu dan meraih tuas bola yang dipasang di kedua sisiku…….Boom……guk……bip……berkerut……Beberapa suara aneh bergema di sekitarku……lampu perangkat di sekitarku padam pada……dan bagian luar diproyeksikan…..


“Tidak mungkin…..itu bergerak…….”


Ada suara dari luar……


"Dia bergerak!"


"Tusuk saja dengan tombakmu!"


“Yuta! Berdiri!"


Farma berteriak…..


“Bagaimana aku bangun…..?”


“Sihir dapat dikendalikan oleh kesadaran, bayangkan saja menggerakkannya dengan pikiranmu!”


"Hancurkan, antik!"


Keajaiban musuh menyerangku dengan tombak…….Aku berdiri dan membayangkan menghindarinya…….


Aku merasa tubuhku terangkat dari tanah dan Magiccraft berdiri......dan dengan cepat menghindari tombak......


"Apa apaan? Orang ini…..sangat cepat……”


“Jangan lengah. Ini akan membawa kita berdua untuk menjatuhkannya. ”


Dua Magicraft memasuki gudang……satu dengan tombak besar, yang lain dengan pedang……dan aku tidak bersenjata…….Bisakah aku menang dalam pertarungan?


Magicraft dengan tombak menyerangku.......Gerakannya tidak terlalu cepat, tapi terlihat seperti gerakan lambat.......Aku dengan ringan menghindari serangan itu dan mengenai tubuh mesin dengan tinjuku karena aku tidak punya senjata.


"Ledakan! Ada suara yang bagus, dan kemudian, yang mengejutkanku, tubuh Magiccraft penyok……dan dia jatuh berlutut dengan plop…….


"Apa apaan! Tinju untuk melukai tubuh Zofus lapis baja peringkat-D…….”


Saya tidak tahu seberapa bagus peringkat D, tetapi musuh terkejut ...... Zofus lain menyerang saya dengan kedua tangan mengayunkan pedangnya ...... Saya menghentikannya dengan tangan kanan saya ...... Musuh mencoba mengayunkan pedangnya ke bawah dengan banyak kekuatan, tapi itu hanya membuat suara mencicit dan tidak bergerak......Sepertinya kekuatan tangan kanan Magicraftku jauh lebih kuat dari tangan musuh, dan aku mendorongnya maju mundur......Lalu aku mendorongnya ke dinding di belakangnya…


Aku mengambil pedang dari musuh yang jatuh dan mengayunkannya lurus ke bawah di kepalanya…….Bash……Kepalanya hancur dan dia berhenti bergerak……


“Sihir ini kuat…….Aku tidak percaya bahwa Magicraft utama pasukan Ludawan, Zofus, bukan tandingannya…….”


"Baiklah, ayo kita naiki benda ini dan pergi dari sini."


Saat aku mengatakan itu, mereka mengangguk dan setuju......Tapi itu tidak mudah. Ketika saya keluar dari gudang, tiga Zofus Magiccraft sedang menunggu saya ......


"Apa-apaan Sihir ini ......"


“Tetap waspada, triple Highlander yang kita kejar mungkin sedang mengemudikannya, mengelilingi dan merebutnya dengan hati-hati!”


“Dimengerti!”


Mereka bertiga bergerak perlahan di sekitar kami.......Aku agak terbiasa dengan itu dari sebelumnya, jadi aku tenang......Yang kanan dilengkapi dengan senjata seperti kapak, yang depan memiliki pedang dan yang kiri memiliki senjata tombak......mereka bertiga bergerak bersamaan.


Aku meraih serangan tombak kiri dengan tangan kiriku…Aku meraih serangan kapak kanan dengan tangan kananku, dan untuk pedang di depanku, aku menarik tangan kananku dan dengan paksa menggunakan Magicraft yang memegang kapak sebagai tameng untuk menerimanya……


“Agh!”


Kapak Magicraft ditebas di belakang dengan pedang dan mengeluarkan kepulan asap......


"Kekuatan apa ......"


Aku melemparkan Magiccraft di tangan kananku di depanku dan mematahkan tombaknya. Lalu aku menendang Zofus, yang memegang tombak, mesin yang ditendang, mengeluarkan asap putih melalui celah di armor, dan kemudian roboh.


Sihir yang memiliki pedang itu mencoba menusukku tapi aku dengan cepat menghindari pedang itu dan meninju bahunya dengan tangan kananku. Armor di bahunya jatuh seolah-olah meledak dan dia jatuh telentang......Dia mengeluarkan suara yang memaksa dan mencoba untuk berdiri, tapi sepertinya ada sesuatu yang tidak berfungsi dan dia tidak bisa berdiri dengan benar.......


Setelah membuat ketiganya tidak beraksi, kami berjalan menjauh dari kompleks dengan berjalan kaki ....... Infanteri membuat banyak suara, tetapi mudah untuk mengusir orang-orang yang mengejar kami dengan berjalan kaki ...... Kami berhasil melarikan diri dalam satu langkah. bagian……





Tidak ada komentar:

Posting Komentar