Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 19 - Bahasa Indonesia

Episode 19: Pertempuran Gladiator

Sebelum pertandingan, Jean memberiku beberapa saran……Itu adalah sesuatu yang sangat mirip dengan Jean……

“Dengar, bahkan jika kamu bisa menang dengan selisih yang nyaman, buatlah terlihat seperti kamu menang dengan kulit gigimu.”

"Mengapa? Semakin cepat saya mengalahkannya, semakin baik.”

“Bodoh, jika kamu terlihat kuat, kamu tidak akan mendapatkan pertandingan lagi. Bersikap lemah saja.”

"Saya melihat."

Sungguh pria yang menghitung……

......Petugas menyuruhku naik Magiccraft dan pergi ke coliseum, dan saat aku melakukannya, lawan sudah menungguku.

“Dan sekarang untuk pertandingan hari ini, gladiator baru kita, Yuta dan Arleo Sihirnya! Mari kita lihat seberapa jauh dia bisa pergi dengan kekuatannya yang tidak diketahui! Lawannya adalah Keven the Red Dragon, gladiator tingkat menengah dengan 50 kemenangan atas namanya dan Magicraft Horga-nya.”

Peluang ditampilkan di papan elektronik…….57/1.5……

"Ayolah! Biarkan permainan dimulai!”

Ketika saya mendengar suara mendengung, lawan saya menyerang ke arah saya.

"Mari kita selesaikan ini dengan!"

Senjata musuh adalah kapak besar......yang tampaknya sangat kuat......Keven mengayunkan kapak besarnya padaku.......Dia bergerak sangat lambat. Keajaiban Zofus yang aku lawan di mansion masih lebih cepat......aku mengelak dengan ringan......

“Hah!”

Keven tampak terkejut bahwa aku bisa menghindari serangan itu…….Aku bisa langsung menyerang tubuh yang tak berdaya dengan tinjuku, tapi aku disuruh berjuang……Aku memukul musuh dengan ringan tapi Magicraftnya terhempas……

“Agh!”

Kerumunan bersorak……Aku menoleh dan melihat kepulan asap keluar dari Magiccraft-nya…….Tidak……ini buruk……. Apa yang akan Jean katakan jika aku memenangkan ini dengan mudah? Musuh berhasil bangkit, meski terhuyung-huyung…….Semoga berhasil, Keven, kamu masih bisa bertarung!

“Sial……Aku lengah……Aku tidak menyangka kamu memiliki kekuatan sebanyak ini……Tapi sekarang pertarungan sebenarnya dimulai… dan kamu akan mendapatkan salah satu serangan spesialku!”

Ummm……Aku tidak tahu serangan macam apa……Aku harus mengambil yang ini……Aku siap diserang oleh musuh……Serangan khusus Keven adalah kapak besar yang berputar seperti tornado saat mendekat lawan.......Aku menerimanya dengan tubuhku, siap menerima kerusakan.......Aku tidak yakin harus berbuat apa. Arleo-ku menjentikkan kembali kapak Keven dengan dentang keras dan benturan itu membuat Keajaiban Keven terlempar lagi.......

Keajaiban Keven jatuh dengan suara keras. .....Ugh......Tunggu dulu, jangan jatuh dulu! Namun, terlepas dari keinginan saya, Kevin tidak bangun .......

“Pemenang, Arleo, Yuta!”

Sorakan nyaring lainnya naik…….Ohhhh…..Aku menang dengan mudah…….Ketika aku kembali ke ruang depan, Jean sedang menungguku dengan ekspresi iblis…….

“Aku menyuruhmu berjuang, bodoh Yuta!”

“Maaf….. aku tidak menyangka kamu bisa menang dengan mudah.”

“Lawan berikutnya akan lebih kuat, bersiaplah, karena Anda tidak akan dapat menemukan lawan yang lemah lagi.”

"Saya tahu saya tahu……."

Saat aku sedang berbicara dengan Jean, Nanami dan Farma datang dengan penuh semangat……

“Lihat, Yuta! Kami menghasilkan begitu banyak uang!"

Lalu dia menunjukkan padaku sejumlah besar koin emas…….

"Apa yang salah dengan itu?"

“Aku mempertaruhkan semua uang untuk biaya hidup pada Yuta.”

"Apa apaan?"

Aku cukup yakin aku memberikan 100.000 emas kepada Nanami untuk biaya hidup…….Dia bilang dia bertaruh semuanya…….Aku cukup yakin peluangku adalah sekitar 57……Jadi itu berarti 100.000 kali 57…….5.700.000!

“Heh……Aku sebenarnya bertaruh padamu juga…….” kata Jean senang.

“Berapa banyak yang kamu pertaruhkan?”

“Aku mendapat 100.000 emas! Sial ...... aku seharusnya bertaruh lebih banyak. ”

Apa-apaan…….Sepertinya kita menghasilkan banyak uang dalam satu pertarungan itu…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar