Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Rabu, 07 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 20 - Bahasa Indonesia

Episode 20: Pertempuran Selanjutnya


Kemenanganku di ronde pertama begitu luar biasa sehingga pertarungan berikutnya sulit untuk diputuskan.......Lalu; Jean berkata dia akan menggunakan rencana rahasia.


“Kami bertarung dalam pertandingan handicap. “


“Pertandingan cacat?”


"Ya, kami akan memberimu kerugian."


"Apa? Kerugian……?"


“Misalnya, pertarungan banyak lawan, seperti......Yuta sendirian melawan tiga lawan.”


“Hei, itu tidak adil bagi Yuta.”


"Ya, Yuta, kamu tidak harus bertarung seperti itu."


Nanami dan Farma bilang begitu, tapi aku tidak bisa menolak. Ini juga salahku karena tidak mendengarkan saran Jean untuk berjuang di pertarungan pertama. Kemudian pertandingan berikutnya diputuskan……Ini pertandingan besar, pertandingan tiga lawan satu dengan taruhan 40 juta.


 “Lawanmu adalah tiga gladiator kelas menengah, ketiganya jauh lebih baik daripada lawan pertamamu, jadi ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi berusahalah sekuat tenaga.”


"Apakah kamu yakin tidak ingin aku menahan diri?"


"Jangan khawatir tentang hal lain, pikirkan saja tentang menang."


Hmm……jujur, aku belum benar-benar bertarung dengan serius……Aku bahkan tidak tahu seberapa kuat aku sebenarnya……


“Benar, Yuta, tiga lawan satu dengan tangan kosong itu sulit. Ayo pergi membeli beberapa senjata.”


"Yah, aku bisa membawa senjata, bukan?"


"Apa, kamu tidak suka gaya tangan kosong?"


"Aku hanya tidak pernah berpikir untuk menggunakan senjata."


"Kamu tidak ...... sangat pintar, kan ......?"


“Diam…… kau tidak bisa menyangkalnya, tapi……”


Pokoknya, aku harus membeli senjata untuk Arleo......Toko senjata untuk Magicrafts memiliki semua jenis senjata.


“Kurasa aku lebih suka pedang.”


"Mengapa?"


“Karena itu keren!”


“......Aku akan memilihkannya untukmu. Ini seratus kali lebih baik.”


"Ya!"


“Saya suka tonfa; itu adalah senjata yang bagus untuk menyerang dan bertahan.”


“Tidak mungkin…….tidak keren……”


“Jangan memilih senjata berdasarkan penampilannya!”


Pada akhirnya, saya terpaksa membeli satu tonfa......Dan itu cukup mahal, 1,2 juta emas......


Dan pertandingan dimulai……


“Yuta, lihat, tonfa itu dibuat khusus dari magnanite, ia memiliki banyak kekuatan ofensif, jadi lanjutkan dan hancurkan mereka sekeras yang kamu bisa dengan itu!”


Aku mengangguk mendengar kata-kata Jean.


“Yuta, lakukan yang terbaik!”


"Yuta, jangan terluka."


Nanami dan Farma juga menyemangatiku…….Mereka memiliki semacam kertas di tangan mereka, jadi kurasa mereka bertaruh padaku lagi…….


“Dalam pertandingan spesial hari ini, seorang pendatang baru yang menunjukkan kekuatan luar biasa dalam pertandingan debutnya melawan tiga gladiator peringkat menengah dalam pertandingan handicap……Apakah dia bisa membalikkan rumor bahwa dia ceroboh dan terlalu bodoh! Ini adalah pertandingan keduanya, gladiator baru Yuta dan Magiccraft Arleo-nya! Melawannya ada tiga gladiator, Jimmy, Fal, dan Epolini, dan Sihir Rudra, Benxi, dan Hydra mereka!”


Peluang muncul di papan elektronik……48/1.7 Tentu saja, aku 48……Rupanya, mereka mengira pertandingan pertama adalah kebetulan….


"Ayolah! Biarkan pertandingan dimulai!"


Saat pertandingan dimulai, mereka bertiga perlahan mendekat untuk mengelilingiku…..


“Hehehehe……kau idiot……kau sepertinya tidak mengerti seberapa besar kerugian dari pertandingan tiga lawan satu…….”


“Hmmm……seperti ini, jika kamu diserang dari tiga arah sekaligus……kamu bahkan tidak bisa mengelak…….”


“Serangan kami bisa menghancurkan Magicraftmu dengan satu pukulan.......Kau tahu apa artinya itu kan......?”


Mereka bertiga menjelaskan kepadaku bagaimana mereka memiliki keuntungan......Aku tidak perlu diberitahu itu......


Mereka menyerang pada saat yang sama…..Musuh di depanku adalah tombak panjang, yang di kiri adalah kapak besar, dan yang di kanan adalah pedang dua tangan…….Aku menghindari serangan tombak panjang dengan memutar tubuhku, dan kemudian menerima serangan musuh kanan dan kiri dengan tonfaku.......


"Apa apaan?"


Saya mengambil keuntungan dari tiga orang yang terkejut. Menggunakan tonfa, saya memukul tombak panjang dari atas dan membentaknya, lalu melangkah maju dan memukul kepala musuh dengan tombak panjang dengan memutar tonfa. Bunyi keras terdengar, dan lehernya tertekuk......Sihir itu jatuh berlutut, membuat suara terengah-engah.


Musuh di sebelah kanan mengayunkan pedang dua tangannya ke arahku........Aku menendang Magiccraft dengan kaki kiriku, dan pria itu, yang kehilangan keseimbangan, jatuh ke belakang. Pesawat di sebelah kiri tampak kesal melihatnya…….Aku memutar tubuhku dan memukulnya dengan tonfa…….Ada suara tumbukan dan tubuh Magicraft sangat penyok, itu mengeluarkan embusan asap dan perlahan-lahan jatuh …….


Sisi kanan Magiccraft bangkit, tetapi ketika saya melihat sekeliling, saya menyadari bahwa hanya saya yang bisa bergerak. Aku menusuknya dengan bagian tonfa yang menonjol dan sebuah lubang besar muncul di lehernya yang menghentikannya untuk bergerak. Dia kemudian menjatuhkan pedang dua tangan yang dia pegang dan ambruk……


“Pemenang, Arleo! Yuta!”


Saat pengumuman itu dibuat, orang banyak bersorak nyaring…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar