Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 21 - Bahasa Indonesia

Episode 21: Setelah Kemenangan


 



Setelah memenangkan pertandingan handicap, saya kembali ke ruang depan.


“Yuta!”


Nanami dan Farma mendatangiku.


"Saya telah membuat keberuntungan lain!"


Saya tahu dia bertaruh pada saya, dan dia punya banyak uang.


"Berapa banyak yang kamu pertaruhkan kali ini?"


"Satu juta!"


Sial!" Saya memercikkan air yang saya minum…….Yah; Saya pikir penggandanya adalah 48x…….Jadi itu 48 juta! Tidak mungkin…….Kamu menghasilkan lebih banyak uang daripada biaya pertarungan……


“Sementara itu, ayo pergi……untuk makan yang mewah.”


Ketika saya mengatakan itu, Nanami dan Farma mengangguk dengan senyum lebar di wajah mereka.


"Kamu akan keluar untuk makan, bawa aku bersamamu, oke?"


Jean datang dengan wajah berseri-seri dan berkata begitu. Itulah wajah Jean yang bertaruh padaku.


“Itu adalah pertandingan handicap tiga lawan satu, dan sebagian besar pelanggan bertaruh melawan Anda, jadi saya menghasilkan banyak uang.”


"Berapa banyak yang Jean pertaruhkan?"


"Satu juta!"


"Tidak mungkin!"


......Berapa banyak uang yang akan kamu hasilkan dari pertandinganku?...... Bagaimanapun, kami datang ke restoran terpencil untuk makan mewah.


“Permisi, tapi ini adalah restoran yang sangat mahal……yang pelanggan sepertimu……tidak……Itu bukan sesuatu yang kamu mampu, jadi mengapa kamu tidak pergi ke restoran di sana untuk orang biasa.”


Aku ditolak dengan kasar……dan hampir menyerah, berpikir bahwa restoran biasa akan baik-baik saja, tetapi Jean tidak menyukai sikap pelayan dan menentangnya.


“Apa-apaan......apa maksudmu kita tidak punya cukup uang untuk makan di restoran ini? Aku tidak tahu berapa banyak uang......makanan di restoran ini, tapi bisakah kamu menolak pelanggan yang memiliki setumpuk 100.000 koin emas?”


Saat dia mengatakan ini, dia menampilkan koin 100.000 emas di dalam tas.


"Maaf soal ini ……! Kami akan menyediakan tempat duduk untukmu dalam......sebentar lagi!”


Bagaimanapun, uang adalah hal yang kuat, dan petugas itu mengubah sikapnya dengan tergesa-gesa. Interior restoran memiliki suasana istana abad pertengahan tua dan jelas sangat mahal.......Saya tidak tahu apakah saya mampu membeli kemewahan semacam ini, tetapi hari ini istimewa karena ini juga merupakan perayaan kemenangan.


“Bu, bolehkah saya mengambil jubah Anda?”


Farma menutupi wajah dan tubuhnya dengan jubah…….Pemilik toko mencoba……


“Tidak, luka bakarnya parah. Biarkan saja dia, oke?”


"Oh ...... aku minta maaf tentang itu ......."


Petugas itu berkata dan melangkah ke samping .......


“Enak…….Aku belum pernah makan yang seperti ini sebelumnya…….”


Nanami senang mendengarnya…….Farma tampaknya juga senang, jadi aku sangat senang aku datang…….


"Aku yakin kamu akan senang kamu datang."


“……Jean……kita akan membaginya.”


“Jangan pelit. Anda menghasilkan banyak uang. ”


"Kamu juga menghasilkan banyak uang."


“Heh, yah, ya, aku melakukannya. Ha ha ha……"


Jean sebenarnya bukan orang jahat…….Orang jahat tidak bisa tersenyum dan tertawa seperti ini. Kami berempat menikmati makan malam yang menyenangkan bersama, dan......seseorang tampaknya mengganggu itu...


"Gahhaha, kamu sudah jauh dari menjadi ...... budak!"


Itu adalah wajah yang akrab …


“Yamakura, Shiba…Haranishi.”


Yang mengejutkan saya ...... tiga teman sekelas saya ada di sana .......


“Sihir macam apa yang harus dimiliki sepotong sampah dengan nilai Ludia 2 untuk menggunakan Magiccraft? Itu pasti sangat satu. ”


Ketika Yamakura mengatakan itu, Shiba terus berbicara juga.


“Dan aku melihat pertandingan hari ini…….Benar-benar pertandingan yang palsu…….Itu bukan urusan monyet…….Berapa banyak uang yang kamu berikan kepada ketiga gladiator itu?”


Rupanya, dia pikir pertandingan hari ini dicurangi…


“Aku tidak memainkan game apapun....... Lebih penting lagi; Saya pikir kalian ...... telah mengubah kepribadian Anda. ”


“Gahhhh! Berubah kepribadian? Saya yakin Anda benar, kami spesial!”


Apa yang terjadi…….tampaknya orang-orang ini……menganggap mereka spesial……sungguh menyedihkan!


“Haranishi…kau juga berpikir begitu?”


Haranishi, yang merupakan teman terdekatku di kelas......Aku tidak ingin dia berubah......


"Hah? Siapa yang kamu panggil Yuta? Anda harus memanggil saya Haranishi-sama! Tidakkah kamu pikir kamu bisa berbicara dengan kami sederajat dengan nilai Ludia sampahmu!”


Aku tidak marah lagi, aku hanya sedih…….Mungkin merasakan ekspresiku, Nanami dan Farma menolak Haranishi dan yang lainnya…….


“Kalian bermain-main dengan Yuta! Keluar dari sini!"


“Yuta bukan sampah! Yuta adalah pria yang baik!”


Aku senang kalian berdua berpikir begitu…….


“Gahhh! Apa, Yuta, apakah kamu membesarkan anak-anak ini menjadi jinak? Yah, kurasa mengangkat sampah sesuai dengan sampah. ”


“Hei, tidak sopan memakai jubah seperti itu di sini, aku tahu kamu mencoba menyembunyikan wajah jelekmu, tapi lepaskan saja!”


Saat dia mengatakan ini, Yamakura menanggalkan jubah Farma.......Tubuh keji Farma terbuka.......Sebuah teriakan kecil bisa terdengar di toko......dan kerumunan mulai berdesir.


Aku segera mengambil jubah yang telah dia buka dan memakaikannya di Farma……. Lalu aku meninju Yamakura.


"Tinggal! Apa yang kamu lakukan, kamu sampah! Jangan berani-berani menyentuh tubuhku yang mulia!”


"Apa yang mulia tentang itu, idiot? ......"


“Hei……sampah menyebut kita bodoh……itu lucu……mari kita bunuh orang ini…….”


Lalu Jean, yang diam sampai sekarang, memasuki percakapan ……


“Hei, aku tidak tahu hubungan seperti apa yang kalian miliki, tapi kalian gladiator, kan? Mengapa Anda tidak menentukan siapa yang benar di Coliseum?”


“Oh, sampah ini dan kita dalam pertandingan? Pertandingan macam apa itu?”


Saya memang kesal, dan saya berteriak ……


“Ini pertandingan handicap tiga lawan satu! Taruhannya adalah 100 juta!”


“Gahhaha……akan menjadi kemenangan yang mudah……Aku akan melawanmu, sampah Yuta~.”


Dengan demikian, pertandingan berikutnya diputuskan untuk melawan teman sekelas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar