Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 22 - Bahasa Indonesia

Episode 22: Apa itu Teman Sekelas?……


Pertandingan antara tiga gladiator yang sedang naik daun dan pendatang baru yang misterius, aku, telah menarik banyak perhatian bahkan sebelum dimulai karena taruhannya yang tinggi sebesar 100 juta......


“Aku yakin kamu akan kecewa mengetahui bahwa ketiga gladiator ini telah memenangkan setidaknya sepuluh pertandingan berturut-turut sejak debut mereka…….Apakah kamu baik-baik saja, Yuta?”


Sepertinya Jean telah mencari informasi tentang Haranishi dan timnya, dan memberitahuku begitu......Sepuluh menang berturut-turut tanpa kalah?......Itulah yang membuat karakter mereka berubah.


"Tidak apa-apa ....... Untuk beberapa alasan, saya tidak pernah merasa seperti saya akan kalah."


Dari mana pun asalnya saya sama sekali tidak ragu bahwa saya akan menang…….Saya tidak berpikir itu berasal dari kepercayaan diri untuk menang, saya pikir itu berasal dari keyakinan bahwa saya akan menang.


Coliseum lebih seru dari yang pernah aku rasakan sebelumnya…….Waktu pertandingan juga di malam hari dan diperlakukan sebagai utama……


"Yuta, jangan terluka."


"Betul sekali; Anda bisa kalah, tetapi jangan melakukan sesuatu yang berbahaya.”


Ketika Nanami dan Farma memberitahuku itu, aku merasa bersemangat…….Aku masuk ke Arleo dan berjalan ke pintu masuk.


Pertandingan terpanas hari ini! Shinsuke Yamakura, Yuji Haranishi, dan Yosuke Shiba, gladiator yang sedang naik daun dari Tim Dorf, yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak debut mereka, dan meraih kemenangan dua digit! Keajaiban mereka adalah Lanza, Edal, dan Mishee. Melawan mereka adalah Yuta, seorang gladiator pemula yang telah memenangkan dua pertandingan terakhir dengan telak! Sihirnya adalah Arleo!”


Peluang ditampilkan di papan buletin elektronik…….42/1.6 Mereka masih menganggap kemenanganku hanya kebetulan……Atau Haranishi dan timnya sangat dihormati…..


“Hei, Yuta……jangan mengeluh tentang kematian…….”


“Hei, Yamakura, jangan terlalu tergila-gila membunuh mantan teman sekelasmu, pertarungan nekat seperti itu sama saja dengan bunuh diri.”


“Hahaha, kamu benar, ini adalah bunuh diri Yuta, membunuhnya bukanlah pilihan.”


Hmmm......orang bisa banyak berubah......aku harus hati-hati......bel berbunyi untuk memulai pertandingan......


"Pertarungan dimulai!"


Yamakura memegang senjata seperti tongkat pemukul, Shiba tombak panjang, dan Haranishi pedang dua tangan.......Mereka bertiga tampaknya benar-benar meremehkanku dan mendekatiku tanpa penjagaan.......


“Ini, Yuta, cobalah untuk menghindarinya!”


Yamakura kemudian mendatangiku dengan tongkatnya.......Ini tentu lebih cepat dari dua lawan yang kulawan sejauh ini, tapi......masih terasa lambat.......Aku menghindarinya dengan ringan.......


“Oh, dia menghindari yang itu…….Beruntung.”


“Yamakura, lain kali biarkan aku menyerangnya, aku akan menusuknya dengan tombak Longinus ini!”


Shiba menyerang dengan tombak panjangnya......Jangkauan panjang tampaknya menjadi keuntungannya, tapi dia menggunakan tombaknya dalam pertarungan jarak dekat, bukan jarak jauh. Saya memukul gagang tombak dengan tonfa saya sekeras yang saya bisa dan mematahkannya .......


"Hei! Apa sih yang kamu lakukan! Tombak ini mahal!”


"Begitu banyak untuk bermain-main, datang padaku seperti yang kamu maksudkan."


Saya mengatakan itu dengan sangat gentar ……


"Cih ...... apa yang kamu bicarakan tentang nilai Ludia 2?"


“Yamakura, aku benar-benar akan membunuhmu……karena sepertinya orang idiot harus mati untuk mengerti…….”


Mereka bertiga bergerak mengepungku........Tiba-tiba, Shiba, yang tombaknya patah, melompat ke arahku. Dia mencengkeram tubuh Arleo, menghalangi gerakanku……


"Mati, Yuta!"


Gada Yamakura dan pedang dua tangan Haranishi menyerangku dari kedua sisi.......Aku menangkap kedua serangan dengan tanganku.......


"Tidak mungkin!"


"Kamu pasti bercanda!"


Setelah meraih gada Yamakura dan pedang dua tangan Haranishi, aku menghancurkan mereka.


“Menghancurkan senjata tektite dengan satu tangan…….”


"Tidak mungkin!"


Aku mengangkat Shiba, yang menempel di tubuhku dan melemparkannya tinggi-tinggi ke udara. Dia terbang cukup tinggi sebelum jatuh……. Ledakan! Ketika dia jatuh, asap keluar dari Magiccraft-nya dan berhenti bergerak.


"Shiba ...... Sial!"


Yamakura memukulku dengan tubuhnya…….Aku meninju tubuhnya dengan tonfaku. Batang tubuh berubah bentuk ke titik di mana bentuk aslinya tidak dapat dikenali. Dia jatuh ke belakang seperti dia terpesona......Haranishi terakhir yang tersisa benar-benar ketakutan dan mundur dariku.......


“Itu bohong…….Tidak mungkin Ludia Value 2 bisa melakukan ini…….Ada apa denganmu?……Kamu berbohong kepada kami! Apa yang akan kita lakukan? Jika kita kalah dalam game ini, kita…..selesai…….Semuanya berakhir!”


“Aku tidak tahu apa yang kamu maksud……kamu mendapatkan apa yang pantas kamu dapatkan ……”


"Sial! Ohhhh!!!”


Dia hanya mengatakan itu dan menerjangku. Aku menghancurkan wajah Haranishi dengan tonfa-ku sekeras yang aku bisa.


Kepalanya terlempar dengan suara tergagap yang indah.......Magicraft Haranishi runtuh di tempat.......


“Pemenang, Arleo, Yuta!”


Aku diam mendengarkan sorak-sorai nyaring…….Aku bertanya-tanya apakah seluruh kelas seperti ini…….Aku khawatir tentang itu…….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar