Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 23 - Bahasa Indonesia

Episode 23: Jenius Alami / Yuki


Dua di kanan……dan tiga di kiri……Aku melakukan sinkronisasi dengan Elvira dan mencari tanda-tanda di sekitarku……Tiba-tiba, aku merasakan kehadiran besar di belakangku, aku membayangkan gerakan minimal……memutar tubuhku untuk menghindari serangan dari di belakang......dan pada saat yang sama menyerang dengan rapier kananku......Serangan itu ditujukan tepat pada persendian kaki, dan pukulan itu membuat Magiccraft tidak berfungsi.......


Mengambil lompatan besar, aku mendarat di belakang keduanya di sebelah kanan dan menusuk inti drive di punggung mereka, melumpuhkan mereka…….Lalu aku berlari ke tiga sisanya…….


Mereka bertiga mencoba melawan dengan pedang. Pertama, aku dengan cepat menusuk yang ada di depanku di wajah dan menghancurkannya......Aku meraih Magiccraft di sebelah kiri yang menyerangku dengan pedang dan melemparkannya ke yang lain. Kedua tubuh itu bertabrakan dan aku menyerang dengan cepat dengan rapierku. Setelah serangkaian serangan cepat, 2 Magicraft dipenuhi lubang dan berhenti bergerak. Kemudian suara Yuto terdengar di atas batu komunikasi.


"Yuki, itu sudah cukup."


Ini adalah pertarungan pura-pura untuk menunjukkan hasil dari satu bulan pelatihan......dimana aku mencapai hasil yang bisa dihargai semua orang......


"Saya kagum dengan berapa banyak kekuatan yang Anda peroleh dalam sebulan."


 Eo, Menteri Perang, memanggilku setelah melihat pencapaianku.


“Tidak, aku berhutang…… pada Yuto-san, yang mengajariku segalanya.”


Saya menjawab itu, tetapi orang yang disebutkan menyangkalnya.


“Tidak, itu bakat Yuki. Saya juga tidak berharap Anda tumbuh begitu cepat. ”


Saya pikir dia hanya menyemangati saya, tetapi tidak ada yang akan menyangkal apa yang dia katakan, dan bahkan petinggi militer yang ada di sana memuji saya secara langsung ……


“Kalau begitu biarkan aku memberimu kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bertarung yang sebenarnya.”


"Ya, mungkin Anda ingin bergabung dengan front Zimrian."


Percakapan terus berlanjut, dan pertarungan nyata pertamaku akan segera diputuskan……


“Sementara itu, Tuan Eo, apa yang terjadi dengan kasus yang saya tanyakan kepada Anda?”


Itu tentang penyelamatan Yuta…….Saya mendengarkan dengan harapan yang tinggi, tetapi hasilnya mengecewakan saya…….


Kami mengidentifikasi budak yang membelinya dan bernegosiasi untuk membelinya kembali, tetapi dia tampaknya telah melarikan diri.......Budak menyembunyikannya dan bernegosiasi dengan kami, kami membuatnya membayar dengan hukuman mati.”


"Oh tidak……."


"Tapi jangan khawatir, badan intelijen kami sedang mengerjakan kasus prioritas utama, dan saya yakin kami akan memiliki kabar baik untuk Anda dalam beberapa hari ke depan."


"Tolong ...... aku khawatir tentang dia ......."


"Ya, aku akan melakukan yang terbaik."


Malam itu militer mengadakan pesta untuk merayakan pertumbuhan saya. Banyak pengendara top dari Kekaisaran Elysian hadir.


“Kamu pasti Yuki. Yuto memberitahuku bahwa kamu memiliki bakat yang hebat.”


"Nyonya Yuki, ini Emesis, seorang Highlander Quadruple."


Eo memperkenalkannya seperti itu.


“Saya Yuki…….Senang bertemu denganmu…….”


“Jangan terlalu kaku, kamu adalah bintang pertunjukan hari ini. Ya, saya akan meminta mereka menyiapkan minuman terbaik, Bretona berusia 60 tahun, dan kami akan meminumnya bersama. ”


“Um……Aku bukan peminum…….”


“Baiklah......aku akan meminta mereka membawakanmu buah anggur.”


Saat saya sedang berbicara dengan Emesis, seorang wanita cantik dengan rambut merah mendekati saya.


"Emesis, tidak baik memiliki bintang hari ini untuk dirimu sendiri."


"Yuki-sama, ini Rosetta-sama, seorang Highlander Quadruple."


Eo dengan cepat memperkenalkan wanita itu ……


“Senang bertemu denganmu, Yuki.”


"Senang bertemu denganmu……."


“Rosetta, bukankah kamu sedang bertarung melawan Luganan?”


Emesis bertanya pada Rosetta.


“Eh, kamu dengar nggak? Luganan jatuh tiga hari yang lalu.”


“Yah, itu……kerja cepat…….”


“Saya bahkan tidak perlu pergi ke sana, karena kami sudah berada di atas angin.”


"Saya melihat. Kurasa Pangeran Amuno sedang mencetak poin.”


“Saya pikir jatuhnya Luganan telah meningkatkan status Pangeran Amuno sebagai penerus.”


Saat dua orang Highlanders berempat sedang melakukan percakapan yang tidak saya mengerti, mentor saya, Yuto, datang dan memperingatkan mereka.


“Meninggalkan karakter utama sendirian dan melakukan percakapan dewasa bukanlah hal yang harus dilakukan.”


"Ups, memang ...... Yuki, salahku."


"Kamu benar; kita seharusnya tidak melakukan percakapan ini sekarang. ”


Sepertinya kedua orang ini, yang cukup jujur ​​untuk meminta maaf, bukanlah orang jahat……




Tidak ada komentar:

Posting Komentar