Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 24 - Bahasa Indonesia

Episode 24 Gladiator Terkuat


Saya, Nanami, dan Farma menginap di hotel berkualitas tinggi, yang merupakan hadiah karena telah menghasilkan banyak uang dari pertarungan melawan ...... Haranishi dan timnya, yang lebih dari cukup bagi kami.


“Ayolah, Farma. Ini lembut.”


"Nanami, mari kita lihat siapa yang bisa melompat lebih tinggi."


"Ya, aku masuk."


Nanami dan Farma dengan gembira melompat ke tempat tidur......tapi Jean dan aku sedang berbicara serius.


“Sudah waktunya…….Kamu tidak akan menghasilkan uang lagi sebagai gladiator…….”


"Oh benarkah?"


“Kau terlalu kuat. Tidak ada yang akan bertarung denganmu.”


Yah ...... aku tahu aku berlebihan ......


Tapi Anda sudah menghasilkan lebih dari 200 juta, jadi mari kita gunakan itu untuk membeli Magiccraft.


“Aku ingin membeli dua Magicraft dan sebuah wahana jika memungkinkan…….Bisakah aku membelinya……?”


Saya ingin mendapatkan Magicraft untuk Farma, dan saya masih ingin membeli kendaraan untuk transportasi……


“Satu untuk Highlander, kan? Penampilan seperti apa yang Anda inginkan dari yang lain?”


“Aku ingin Magiccraft yang bisa menandingi 7800 nilai Ludia.”


“Setengah-radar…….Itu akan menjadi pembelian yang cukup mahal juga……Magicraft setengah-radar sangat diminati, jadi harganya sangat mahal.”


Begitu.......Saya berpikir bahwa itu akan menjadi setengah harga untuk Highlander Magiccraft.......


"Itu akan memakan waktu lebih dari sekitar 200 juta ......"


"Tidak bisakah aku memiliki satu pertandingan lagi?"


Ketika saya mengatakan itu, Jean menyebutkan satu orang yang mungkin bersedia menerima tantangan saya ……


“Namun, ada satu pria, yang mungkin bersedia menerima pertandingan denganmu sekarang.......Tapi aku tidak akan merekomendasikan melawan orang itu.”


"Mengapa?"


“Dia adalah Raja para Gladiator……disebut gladiator terkuat……tak terkalahkan dalam 120 pertempuran……juara mutlak dari Double Highlanders.”


“Pegunungan Tinggi Ganda?”


“Itu monster dengan nilai Ludia 23.000. Tidak peduli seberapa kuat Yuta, dia lawan yang sulit…….”


23.000 akan lebih baik dari 32.000 Nanami…….Kupikir aku bisa menanganinya……


“Aku akan melawan juara itu…..dan ini akan menjadi pertandingan terakhirku sebagai gladiator.”


“Kamu tidak bisa serius! Anda menghadapi Highlander ganda!”


"Aku tidak peduli, aku akan menang!"


“Aku tidak akan menghentikanmu jika kamu melakukannya, tapi berapa banyak yang ingin kamu pertaruhkan……?”


"Saya pikir 200 juta."


“Kamu benar-benar idiot ……”


Jadi, saya harus menegosiasikan pertandingan dengan gladiator terkuat ……


Hari itu aku, Nanami, Farma dan aku tidur berdampingan…….Di sebuah ruangan besar dengan beberapa tempat tidur, kami berbaring berdekatan dalam satu tempat tidur…….


"Setelah kita membalas dendam ayah Farma, mari kita beli rumah di suatu tempat dan hidup bersama."


Nanami mulai berbicara tentang masa depan .......


“Ya, aku ingin kita bertiga hidup bersama juga…”


Farma setuju dengan itu ……


"Ya ...... itu akan bagus."


Saya benar-benar berharap kami akan …….


“Yuta, kamu akan bertanding lagi, kan……?”


Nanami berkata dengan sedikit kesedihan dalam suaranya.


“Ah, pertandingan terakhirku sebagai gladiator…….”


"Tenang saja."


"Aku tidak pernah santai."


“Jika Yuta terluka, tidak ada gunanya…….”


Farma juga bilang begitu…….Aku ingin tahu apakah mereka berdua memiliki semacam firasat buruk…….Mungkin mereka memiliki perasaan bahwa lawanku berikutnya akan sangat kuat……


Keesokan harinya……kami pergi untuk meminta pertandingan pada raja gladiator…..Lawan pertandingan terakhirku ada di ruang VIP coliseum……


“Oh, kupikir kau adalah orang tua yang nekat yang ingin menantangku bertanding, tapi kau anak yang cantik.”


Raja gladiator, aku membayangkan paman yang keras, tapi......ada seorang wanita cantik dengan rambut merah pendek......


"Jadi apa syarat pertandingannya?"


“Bagaimana kalau 200 juta?” Jean menawarkan.


“Dua ratus juta……Aku tidak tertarik dengan uang…….Yah, bagaimana kalau dua ratus juta plus, yang kalah dalam pertandingan menjadi milik pemenang? Hei kamu, kamu lucu dan aku ingin kamu sebagai hewan peliharaan. ”


"Jangan konyol, aku tidak bisa menerima persyaratan seperti itu." Jean langsung menolak.


"Oh, well, kalau begitu aku tidak akan melakukan pertarungan ini."


Ketika dia mengatakan itu, saya tidak ragu untuk berbicara.


“Aku akan menerima persyaratanmu. Mari kita bertanding.”


“Oh, kamu lucu dan kamu punya nyali. Aku serius menyukaimu.”


"Hei, jika kamu kalah, kamu akan menjadi miliknya, jangan lakukan itu, kondisinya terlalu buruk."


“Jangan khawatir…..Aku akan menang.”


"Dari mana kepercayaan diri Anda berasal?"


“Wah, saya Alana. Senang bertemu dengan mu."


"Aku bukan laki-laki, aku Yuta!"


Hmmm……jadi……Yuta……Aku tidak sabar untuk menjadikanmu milikku…….”


Punggungku merinding........Apa yang akan dia lakukan padaku jika aku kalah?......Ini pertama kalinya aku merasa takut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar