Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 25 - Bahasa Indonesia

Episode 25: Pertarungan Terakhir Para Gladiator


Pertandingan melawan Alana menarik perhatian yang luar biasa dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.......Mendengar gladiator terkuat bertarung, sejumlah besar penggemar bergegas ke Coliseum.


"Itu benar-benar kerumunan."


Jean berkomentar ketika dia melihat kerumunan yang meluap di luar coliseum alih-alih memasukinya.


"Saya tidak peduli berapa banyak orang yang menonton, saya akan berjuang sekeras yang saya bisa."


“Peluang pada pertarungan ini akan menjadi gila. 67/1.1 tidak pernah terdengar.”


"Saya tidak berpikir ada orang yang bertaruh pada saya."


"Tidak, ada satu orang di sini."


"Apa, apa kau bertaruh padaku lagi, Jean?"


“Jean bukan satu-satunya. Farma Dan aku juga bertaruh pada Yuta.”


“…..Aku harus menang untuk menghasilkan uang untuk kalian bertiga.”


“Hmm, aku hanya menghabiskan 100.000 kali ini, jadi aku tidak akan marah jika kalah. Silakan dan hancurkan bola Anda sekeras yang Anda bisa! ”


“Tidak……jika aku kalah, aku akan menjadi milik Alana.”


“Oh, itu benar.......Yah, jika kamu cantik, silakan dan menangkan.”


“Semoga berhasil, Yuta!”


"Hati-hati ...... Yuta."


Sebagian besar penonton mungkin akan mendukung Alana, tapi aku punya beberapa teman yang meyakinkan di sini……Yah, kurasa aku akan menang……dan menghasilkan uang…….


Karena itu adalah pertandingan kelas atas, pintu masuknya lebih flamboyan dari biasanya…..kemeriahan, dan semacam permainan band……


“Pada hari ini, atau lebih tepatnya......pertandingan terpanas tahun ini, gladiator terkuat, Alana, telah kembali ke coliseum ini! Sang ratu, yang telah lama berada di sisi manajemen sebagai penasihat gladiator, kini menghadapi penantang baru! Lawannya adalah Yuta, seorang gladiator pemula yang sedang bermain, memenangkan serangkaian pertandingan handicap! Ada banyak pembicaraan tentang berapa lama dia bisa bertahan melawan Alana! Ngomong-ngomong, pertandingan terlama Alana sejauh ini adalah 2 menit 32 detik, bisakah dia mengalahkan itu?”


Rupanya, topik diskusi bukan tentang menang atau kalah, tetapi tentang berapa lama saya bisa bertarung …….


Tempat itu mulai ramai dengan kegembiraan…..mengantisipasi penampilan Alana……dengan gembar-gembor yang bahkan lebih keras dari milikku……Sihir merah cerah……memiliki bentuk yang ramping dan ramping……dan senjatanya adalah pedang kecil di kedua tangan ......Kurasa kamu bisa menyebut mereka pedang kembar.......Aku pernah merasakannya di perutku.......Dia pasti lawan terkuat yang pernah kulawan.......


"Nak, apakah kamu siap untuk ini?"


“Aku bukan anak laki-laki. Saya Yuta.”


“Itu benar, Yuta.”


Bel berbunyi untuk memulai pertarungan.


"Pertandingan dimulai!"


Saat saya mendengar suara bel, Magiccraft merah sudah mendekati saya.


"Itu cepat!"


Alana menyerangku dengan cepat dengan kedua pedang…….Aku buru-buru memblokir mereka dengan tonfaku…….Tonfa dan pedang berbenturan dan percikan terbang……


Setelah lima atau lebih serangan, Alana pindah ke kanan. Aku mundur begitu melihat celah. Tapi saat Alana melihat ini, dia maju selangkah dan menutup jarak di antara kami lagi.......Dia juga menyerangku dengan pedangnya, sama seperti sebelumnya.......


Saya berhasil memblokir serangan itu dengan tonfa saya. Sial……serangannya sangat cepat sampai aku tidak punya waktu untuk membalas serangan……Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukan sesuatu…..


“Ada apa, Yuta? Anda tidak menyerang saya? ”


Saya akan jika saya bisa …….


Tapi kemudian aku mendapat ide…….Keajaiban Alana tampaknya berspesialisasi dalam kecepatan…….Mungkin itu tidak memiliki banyak kekuatan……Jika aku entah bagaimana bisa membawanya ke perbandingan kekuatan…… Alana menyerang dengan kedua pedang secara berurutan sebagai jika dia menari…….Gerakannya yang cepat dan tidak teratur membuatnya mustahil untuk menemukan celah……


Mungkin saya harus mengambil beberapa pukulan dan melakukannya. Dengan mengingat hal itu, aku dengan paksa melangkah maju dan mencoba untuk memukulnya sekeras yang dia bisa dengan tonfaku.......Alana dengan cepat menghindari serangan itu dan menusuk leher Arleo dengan pedang kanannya....... Klik! Suara logam yang menghantam logam bergema, dan pedang Alana dipantulkan kembali……


"Tidak mungkin!"


Alana sepertinya terkejut dengan hal ini dan berhenti bergerak sejenak.......Aku memutar tonfa di tangan kiriku dan menghancurkan tubuh Alana. Dia memutar tubuhnya untuk menghindari serangan langsung......hanya untuk membuat serangan itu menyerempet tubuhnya, membuat suara berderak yang aneh dan mencukur sebagian tubuhnya......


“Kamu melakukannya……itu, Yuta…….Kamu adalah orang pertama yang menyakiti Bercya-ku……”


"Tidak hanya terluka ...... aku akan mengalahkanmu."


“Kamu lucu……cobalah……dan jika kamu bisa melakukannya, aku milikmu…….”


Penonton bersorak keras…….Aku melihat papan elektronik dan melihat waktu telah berlalu tiga menit…….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar