Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 27 - Bahasa Indonesia

Episode 27: Pensiunnya Seorang Gladiator


Setelah pertempuran dengan Alana, kami datang ke restoran untuk makan.......Itu adalah perayaan kemenangan, tapi......untuk beberapa alasan, ada juga yang kalah di antara kami.


"Ini, Yuta, beri aku ciuman."


Si pecundang melekat erat padaku sehingga dia tidak mau meninggalkanku.


“Hei…… kakak! Menjauh dari Yuta!”


Nanami yang mengatakan ini, dengan getaran yang sedikit berbeda dari sikap tenangnya yang biasa.


“Oh……yah……kamu cemburu……tapi………aku milik Yuta! Saya adalah miliknya, dan saya diizinkan untuk berada di dekatnya dan bercumbu dengannya!”


Apa logikamu?


“......properti......Yuta! Aku juga akan menjadi milik Yuta!”


Hei ...... apa yang kamu bicarakan, Nanami ......


"Waa ...... aku juga!"


Untuk beberapa alasan, Farma mulai mengatakan itu juga…..


"Tunggu......untuk saat ini, Alana, sulit untuk makan saat kau begitu terikat padaku, jadi menjauhlah dariku......."


Ketika saya mengatakan demikian, dia secara mengejutkan menuruti saya.


“Jadi, apakah kamu yakin ingin menjadi milik Yuta? Yuta bilang kamu tidak harus menjadi miliknya.”


"Tentu saja saya akan! Aku tidak akan pernah meninggalkan Yuta! Aku akan selalu bersamamu, Guru.”


Ugh…… kepalaku sakit……


“Saya sudah menghasilkan cukup uang dan saya akan berhenti menjadi gladiator. Bagaimana denganmu?”


“Aku juga berhenti, toh aku tidak punya lawan……. Aku pernah menjadi penasihat, tapi itu tidak menyenangkan, jadi aku pensiun tepat pada waktunya.”


"Yah, saya tidak keberatan, tetapi Highlander ganda akan berguna untuk usaha bisnis saya berikutnya."


Jean baru saja mengatakan sesuatu yang aneh…….Apa urusan selanjutnya? Dan perasaan aneh apa ini? Aku tidak bisa diam dan bertanya pada Jean.


"Jean, apa usaha bisnis Anda selanjutnya?"


"Bukankah aku sudah memberitahumu, aku akan memulai kelompok tentara bayaran?"


“……Tunggu sebentar……kau tidak memberitahuku bahwa kau akan tinggal setelah aku membeli Magicraft.”


"Kamu tidak bisa begitu saja meninggalkanku ketika kamu sudah selesai denganku."


“Tidak …… itu benar, tapi ……”


“Pikirkan tentang itu, para wanita di sana, gladiator Highlander ganda dan Yuta yang mengalahkannya …… ​​Bagaimana kita tidak bisa membuat kelompok tentara bayaran dengan barisan ini?”


"Saya tidak tahu ...... saya tidak perlu menghasilkan uang lagi ......."


"Kenapa tidak? Anda tahu, Anda tidak pernah memberi tahu saya apa tujuan akhir Anda. ”


“Kita akan mengalahkan Ludawan…….”


“Kerajaan Ludawan? Ayolah……tidak peduli seberapa kuat kamu, kamu tidak bisa berperang dengan suatu negara…….Kamu akan membutuhkan lebih banyak uang untuk itu.”


"Apa? Apakah begitu?"


"Tentu saja. Tanpa persediaan, tidak ada perang…….”


"Tapi……"


Alana, yang mendengarkan, juga bergabung dalam percakapan.


“Yuta……pria itu benar…….Kamu tidak bisa bertarung dengan negara hanya karena kamu kuat…….”


Begitulah.......Saya berpikir untuk mengalahkan tentara dan meminta para pemimpin untuk meminta maaf kepada Farma. Sepertinya itu ide yang naif……


"Apa yang dilakukan kelompok tentara bayaran?"


“Sederhananya, ini perang. Anda disewa oleh pemerintah untuk melawan musuh.”


"Tidak, aku tidak bisa membiarkan Nanami dan yang lainnya bergabung dengan hal berbahaya seperti itu!"


Ya, itu benar ...... Nah, Anda dan Alana bisa memulai dengan Anda berdua, dan kemudian kami bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk bergabung dengan Anda.


"Itu ...... baik, tapi ......"


Sepertinya Jean tidak bisa dikalahkan dengan kata-kata…….


"Tidak! Jika Yuta bertarung, maka Nanami juga bertarung!”


“Aku juga……Aku akan bertarung juga!”


Entah bagaimana aku punya firasat kalian berdua akan mengatakan itu.


“Nanami, Farma……ini perang……ini benar-benar berbahaya…….”


“Tapi kami akan melawan Ludawan; Ludawan juga negara, apa bedanya?”


“Ya, Yuta……kita bisa bertarung juga.”


Tunggu sebentar…..Aku mulai berpikir ini adalah salah satu dari rencana Jean……mengantisipasi bahwa mereka berdua akan mengatakan ini……Aku benar-benar tidak bisa terlalu berhati-hati. Dia benar-benar pria yang licik…….


“Baiklah, kalian berdua, kita akan bertarung bersama……tapi jangan berlebihan……dan lari jika kalian dalam bahaya.”


Saat aku mengatakan itu, mereka mengangguk dengan riang........Jadi, sudah diputuskan kalau kita akan membentuk kelompok tentara bayaran.......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar