Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 28 - Bahasa Indonesia

Episode 28: Pembelian Besar


“Sebuah pembawa tumpangan dan dua Magicraft…….Aku punya pembawa tumpangan, kamu tidak perlu membelinya.”


Itulah yang dikatakan Alana kepada saya ketika saya memberi tahu dia tentang apa yang saya rencanakan untuk dibeli.


“Dengar, aku tahu ongkos angkutan itu mahal……”


“Apa yang kamu bicarakan, aku milik Yuta…….milikku adalah milik Yuta.”


Saya agak bingung apa logikanya…….Yah, jika saya bisa mendapatkannya secara gratis, itu bagus.


“Juga, Yuta, ada seseorang yang ingin kuperkenalkan padamu…….”


"Siapa?"


"Liza, kemarilah."


Ketika dia memanggilnya, seorang gadis kekanak-kanakan berlari ke arah kami.


“Gadis ini ingin menjadi bagian dari kelompok kita……. Dia adalah seorang mekanik yang telah lama mengerjakan Bercya-ku, dan dia jenius dalam perawatan magicraft.”


“Akan sangat bagus jika kamu bisa membantu kami dengan perawatan dari magicraft......Senang bertemu denganmu, Liza.”


Aku memanggilnya, tapi Liza menatapku dengan ekspresi marah di wajahnya.


"……Apakah saya melakukan sesuatu yang salah……?"


"……Aku membenci mu……! Berhentilah mencoba merayu Nona Alana…….”


“Apa?……Tidak…..jangan katakan itu…….”


“Hei, Liza……Aku bilang itu tidak seperti aku tergoda, aku kalah dan menjadi milik Yuta.”


“......Beraninya kau menang? Dan hanya karena Anda menang, itu vulgar untuk memiliki seorang wanita! Kembalikan aku Nona Alana!”


Sepertinya gadis ini……hanya ingin bersama Alana daripada ingin menjadi bagian dari tim…….Jika dia ingin mengeluh, dia harus melakukannya pada Lady Alana.


"Liza, ini adalah kesepakatan yang sudah selesai, dan jika kamu tidak menyukainya, pergilah ke tempat lain."


Menanggapi kata-kata dingin Alana, Liza mengatupkan mulutnya menjadi ekspresi yang tak terlukiskan dan kembali ke pekerjaannya dalam diam......Melihat ekspresi sedihnya, aku merasa agak kasihan padanya.......


“Yang lebih penting, Yuta, spesifikasi seperti apa yang kamu inginkan untuk magicraft itu?”


Sepertinya Alana memiliki sejarah membeli sulap, jadi dia bertanya padaku.


"Mereka menginginkan keajaiban untuk Highlander."


Jean menjawab untukku.


“Begitu......tapi bukankah Arleo cukup untukmu?”


“Tidak, itu bukan untukku. Saya ingin membeli magicraft untuk Nanami dan Farma.”


"Tunggu sebentar; Anda seorang Highlander, bukan?”


"Baik……"


“Ya Tuhan……kita pasti harus bertarung…….Jadi berapa nilai Ludia yang sebenarnya?”


Aku sedikit ragu untuk mengatakan itu ketika aku ditanya itu.......Kudengar nilai Ludia Nanami berada pada level yang bisa menggerakkan suatu negara.......Tapi......Alana dan Jean aku tidak yakin harus berpikir apa.


“Nanami di 32.000, Farma di 7.800.”


"Apa? Nanami adalah Triple Highlander!”


Jean berseru keras karena terkejut…….Kami berada di gudang pribadi Alana, jadi orang luar tidak akan mendengar kami…….


"Itu luar biasa ...... saya pikir saya adalah yang terbaik kedua di korps tentara bayaran ...... "


Alana juga terkejut dengan nomor tersebut.


“Jadi kurasa aku harus membeli triple Highlander atau double Highlander magicraft daripada yang Highlander…….”


“Yah….tidak banyak permintaan untuk mereka, jadi harganya tidak jauh berbeda dengan yang Highlander.”


Alana mengangguk pada saran Jean......dan aku juga setuju dengan mereka berdua.


Sulap kelas atas tidak dijual oleh pedagang biasa, jadi kami pergi ke pedagang besar yang berbisnis dengan pemerintah melalui koneksi Alana.


“Wow, ada……Jalma……Epsis……luar biasa……semua sihir yang hanya kamu lihat di buku.”


Farma, seorang fanatik sulap, sedang melihat para model yang berbaris dengan kilatan di matanya.


"Yah, baiklah, Nona Alana, apa yang membawamu ke sini hari ini, mungkin kamu beralih dari Bercya?"


Seorang pria kecil gemuk yang tampak seperti seorang pedagang mendekat dan berbicara dengan Alana.


"Tidak, saya di sini hari ini untuk membeli rakit ajaib untuk teman saya, dapatkah Anda menunjukkan yang Anda rekomendasikan untuk tiga dataran tinggi dan yang setengah radar?"


“…..Triple Highlander? Itu masalah besar......Oke, kami baru saja memiliki magicraft terbaik......Sebenarnya, aku berpikir untuk menjualnya ke Kekaisaran Elysian, tapi......karena itu tidak lain adalah Alana.”


Kemudian dia membawa kami ke bagian belakang aula…….Ada sebuah rakit ajaib yang indah, keemasan, bersinar…….


“Magicraft Vajra……memiliki nilai menggelikan awal 30.000, output maksimum 3,2 juta, peringkat SS untuk baju besi, dan peringkat S untuk kemampuan manuver, jadi kinerjanya tidak perlu dipertanyakan lagi.”


“Itu benar…..Jadi berapa harganya?”


“Aku ingin mengatakan 500 juta, tapi karena itu......tidak lain adalah Alana, aku akan menjualnya padamu seharga 400 juta.”


“Apa yang kamu katakan, Yuta? Ini adalah sulap yang bagus, tidak diragukan lagi, tapi……”


“Ya…..Nanami…..kau menyukai pria ini?”


Lagipula, itu tidak bisa dimulai kecuali orang yang mengendarainya menyukainya…….Kupikir aku akan membiarkan Nanami membuat keputusan…….


“…..sosok yang cantik…..ayahku dulu mengatakan bahwa emas adalah warna kebahagiaan…..aku suka yang ini.”


"Oke ....... Aku akan membelinya kalau begitu."


Tepat saat aku akan membuat keputusan itu, Jean memasuki percakapan.


“Tunggu, tunggu, tunggu! Anda bisa membelinya! Sepertinya pesawat yang bagus, dan Nanami menyukainya…….Tidak apa-apa…….Tapi jangan hanya menerima harga pertama yang ditawarkan pedagang! Empat ratus juta – jangan bodoh, tentu saja saya akan menawar!”


Yah…..benar bahwa dari sudut pandang Jean, tidak ada yang namanya berbelanja tanpa tawar-menawar…….Jean mulai tawar-menawar dengan pedagang…….Itu berubah menjadi pertempuran besar yang berlangsung selama satu jam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar