Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 26 - Bahasa Indonesia

Episode 26: Hasil


Fakta bahwa aku telah memantulkan kembali pedang Alana telah memberiku rasa aman…….Serangan musuh tidak akan berhasil pada Arleo-ku…….Itulah yang kupikirkan.


Aku menyerangnya dengan tonfa, dan Alana menghindarinya dengan ringan. Itu adalah ayunan besar, dan meninggalkan celah besar. Di celah itu, Alana mengambil posisi menyerang.... Sebaliknya, suara aneh terdengar...... Suara bernada tinggi, seolah-olah tak terhitung banyaknya angin kencang bertiup...... Dan kemudian berubah menjadi ledakan.


Ledakan!


Magiccraft terguncang karena benturan yang luar biasa.......Aku melihat dan melihat bagian bahu Arleo meledak.


"Apa?"


Aku terkejut mendengar Alana mengatakan ini.


“Apa, kamu bahkan tidak tahu cara memusatkan Ludia? Bagaimana kamu bisa melawanku seperti itu?”


Konsentrasi Ludia……


“Nilai Ludia terus berubah tergantung pada emosi dan konsentrasi Anda, Anda harus memfokuskan kesadaran Anda untuk mengontrol nilai Ludia dan membawanya ke nilai maksimum…….Itulah konsentrasi Ludia.”


Alana cukup baik untuk menjelaskan itu padaku.


"Yah ...... kuliah selesai ...... saatnya untuk mengakhirinya ......."


Pergerakan Alana ditambah dengan Ludia telah berubah secara dramatis.


Pedang kembar Alana menyerangku dengan kecepatan tinggi.......Aku mencoba memblokirnya dengan tonfaku, tapi aku tidak bisa dan Arleo terkena. Sebagian dari lengannya putus, tubuhnya terkoyak, dan sebagian wajahnya pecah…….


Tidak…….Aku akan kalah……Apa yang harus aku lakukan? Kemudian terpikir olehku bahwa......Aku hanya harus mengkonsentrasikan Ludia-ku juga.......Tapi aku bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya.......Bisakah aku melakukannya?......Tidak.......Aku harus melakukannya!


Aku bermeditasi……dan memusatkan kesadaranku……beberapa kali aku menemani Nagisa ke kuil untuk bermeditasi……perasaan saat itu. Akhirnya, aku melihat sebuah titik putih bersinar dalam kegelapan......semakin aku berkonsentrasi padanya, semakin besar jadinya......Dan titik cahaya itu berubah menjadi lingkaran cahaya yang besar......Aku membayangkan lingkaran itu menjadi lebih besar …….Segera lingkaran cahaya itu memenuhi seluruh bidang penglihatanku dan aku melihat sesuatu…….


"Apa yang kamu tunggu; Aku akan menghabisimu tanpa syarat!”


Aneh……Aku melihat serangan Alana meski mataku tertutup…….Aku tidak menghindari serangan itu…….Aku merasa tidak perlu menghindarinya…….


Ya Tuhan!


Itu adalah Bercya milik Alana yang terpesona oleh serangan itu......


"Apa apaan!? Serangan itu menggunakan kekuatan maksimum 2,5 juta Bercya. Itu cukup untuk merobek bahkan sebuah Highlander Magiccraft ganda…..Dan aura pada Magiccraft Yuta adalah……”


Arleo-ku dikelilingi oleh aura pucat……dan ada semacam suara mendesis……Itu adalah perasaan yang aneh……seperti aku berasimilasi dengan Arleo. Aku merasa bisa menggerakkannya seperti tubuhku sendiri sekarang…….


Alana dengan cepat berdiri dan menyerang dengan pedang kembarnya.


“Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi akulah yang akan menang……! Yuta!”


Serangan Alana tampaknya lambat……Aku dengan ringan memutar tubuhku untuk menghindarinya……dan dalam sepersekian detik, aku membanting tonfa ke tubuh Bercya……Ada bunyi tumpul, dan tubuh Bercya penyok…….Dia jatuh padanya lututnya dan pingsan…….Lalu dia berhenti bergerak, sambil mengeluarkan kepulan asap…..


“......Pemenang......Arleo......Yuta!”


Tempat itu hening sejenak.......Setelah beberapa detik hening, sorakan nyaring pecah.


“Wah, wah, wah………….”


Aku menang…….Tepat pada waktunya…….Aku dengan cepat mendekati Bercya yang jatuh.


"Alan, kamu baik-baik saja?"


Lubang palka Bercya dibuka dengan suara ...... suara ...... dan Alana muncul, aman dan sehat.


“Yuta! Buka palkanya!”


Dia berteriak......apa kamu marah karena aku menang......tapi...Jika aku mengabaikannya, aku takut dengan apa yang akan dia lakukan nanti.......Aku membuka palka seperti yang Alana katakan.......Lalu dia naik ke kokpit dengan bunyi gedebuk……dan memelukku.


“Yuta~ Aku benar-benar jatuh cinta padamu…….Aku milikmu sekarang…….Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau.”


"Ya! Tidak……itu saja, tapi……bahkan jika kita tidak berbicara tentang kamu menjadi milikku ……”


"Apa yang kamu bicarakan? Tentu saja Anda tidak bisa melakukan itu! Taruhan adalah taruhan! Sama seperti salah bagi yang kalah untuk mengatakan tidak pada kondisi, salah juga bagi pemenang untuk mengatakan tidak pada kondisi!”


Apa……? Saya tidak yakin itu masuk akal ...... Sekarang ...... apa yang harus saya lakukan ......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar