Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 29 - Bahasa Indonesia

Episode 29: Melampaui Tawar-menawar


Jean luar biasa……Pada akhirnya, harga 400 juta turun menjadi 250 juta.


"Itu cukup bagus ...... bagaimana denganmu ...... datang bekerja untukku?"


Pedagang besar menyarankan ini pada Jean......tapi dia tertawa dan menolaknya.


"Mengapa kamu mengatakan tidak, aku pikir kamu bisa menggunakan bakatmu lebih baik daripada yang kamu lakukan denganku?"


"Apa yang kamu bicarakan? Sudah jelas."


"Apa maksudmu, sudah jelas?"


"Saya pikir saya akan menghasilkan lebih banyak uang dengan Anda."


Dia menepuk pundakku saat dia mengatakan itu.......Kamu akan menghasilkan lebih banyak uang denganku.......Aku tidak begitu mengerti apa yang dia maksud dengan itu, tapi sepertinya dia memiliki semacam pengaturan. di.


“Bagaimana dengan yang ini untuk setengah radar? Ini adalah magicraft khusus, tapi sangat kuat jika kamu tahu cara menggunakannya.”


Dia menunjukkan kepadaku sebuah keajaiban kecil berwarna biru.


"Spesial macam apa ...... apa itu?"


“Garuda: Nilai Aktivasi Ludia 6200, daya maksimum 100.000, peringkat armor C, kemampuan manuver peringkat A. Ini adalah keajaiban setengah radar yang luar biasa, tetapi nilai jual utamanya adalah ia bisa terbang!”


"Itu bisa terbang?"


Sebuah keajaiban yang bisa terbang tampaknya langka, yang mengejutkan baik Alana dan Jean.


“Meskipun bisa terbang, itu hanya mengapung, tetapi jika Anda menggunakannya dengan senjata seperti panah, Anda dapat menyerang dari langit secara sepihak, yang sangat efektif.”


Panah mungkin adalah busur dan anak panah.......Tentu kedengarannya kuat.


"Jadi ...... berapa harganya ......?"


“Hmm……Kuharap aku tidak perlu berurusan denganmu lagi……jadi aku akan memberimu harga terendah, dan jika itu tidak memuaskanmu, kamu bisa menyerah.”


Harga yang ditawarkan oleh pedagang itu 100 juta……yang tidak masalah karena magicraft Nanami dibeli dengan harga diskon……dan kita akan lihat apa yang Farma pikirkan…….


“Luar biasa……bisa terbang…….Aku……ingin menunggangi bayi ini…….”


Rupanya, Farma menyukainya……tapi……Jean tidak menyerah pada tawar-menawar…….


“Tuan……Aku yakin kamu juga tidak ingin berurusan denganku, jadi aku akan memberimu 100 juta, tapi bisakah kamu memberiku……gratis?”


“Gratis?”


"Ya, misalnya, seperti yang kamu katakan sebelumnya, panah yang cocok untuk orang ini."


“Begitu…….Oke, kalau begitu mari kita dapatkan Arrow terbaru.”


Keduanya lelah, tetapi tidak seperti sebelumnya, negosiasi diselesaikan dengan cepat.


"Bagaimana perjalanannya, kalian berdua?"


Aku memanggil Nanami dan Farma saat mereka masuk ke dalam rakit ajaib yang mereka beli. Keduanya agak canggung karena ini adalah pertama kalinya mereka mengemudikan magicraft, tetapi mereka berhasil bergerak.


“Wow…… Yuta! Aku sedang mengendarai……magiccraft…….Ini bergerak…….”


"Oke, Nanami, bergerak perlahan, tapi jangan berlebihan."


"Kalian berdua memiliki indra yang baik ....... Seharusnya sulit untuk berjalan pada awalnya."


Itu benar.......Aku tiba-tiba bertarung sejak awal....... Saya memindahkannya secara tidak sadar dan saya bahkan tidak ingat apakah saya memindahkannya dengan baik.


"Ini ...... Bagaimana kamu terbang?"


“Tunggu, Farma, kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang begitu berbahaya sebelum kamu terbiasa dengan kontrolnya…….”


Ketika saya melihatnya, benda seperti kipas di Garuda Farma......punggung mulai berdengung dan perlahan mulai melayang.


"Apa yang harus saya lakukan? Yuta! Itu mengambang!”


“Pertanian! Untuk saat ini, bayangkan saja Anda akan turun! Jangan terbang dulu!”


Mendengar kata-kata saya, Garuda turun perlahan…….


"Kita harus berlatih sebelum kita pergi berperang."


kata Alana sambil melihat keduanya menggerakkan rakit.


Saya datang ke sini dengan pembawa perjalanan Alana untuk membeli magicrafts dan membawanya pulang, jadi saya memuat Vajra dan Garuda ke dalamnya…….Kebetulan; Kendaraan pembawa Alana berukuran besar dan dapat membawa hingga enam rakit ajaib! Jadi Bercya Arleo dan Alana saya sudah dimuat.


Selain itu, pembawa wahana ini memiliki ruang tamu seluas 11 meter persegi dan kamar mandi, jadi sepertinya tidak apa-apa untuk menggunakan ini sebagai tempat tinggal.


Nilai Jean's Ludia sangat tinggi. Meskipun tinggi, itu hanya 1500, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kita semua. Faktanya, Jean-lah yang sekarang mengemudikan pembawa wahana.......Nilai aktivasi pembawa wahana itu adalah 1000, jadi dia mengambil alih piloting.


"Cepat, besok kita akan mengisi persediaan dan menuju Kirks."


Jean tiba-tiba angkat bicara sembari mengemudikan kendaraannya sendirian.


"Apa itu Kirks, Jean?"


“Republik Kirks......saat ini sedang berperang dengan Kekaisaran Kilikia. Ini adalah tempat yang sempurna bagi kelompok tentara bayaran untuk melakukan debut mereka.”


Alana menjawab atas nama Jean.


"Ya, Kirk punya beberapa tambang tiatit, dan mereka punya emas, dan kudengar mereka kalah bersaing dengan Cilician sekarang."


Yah.......benar bahwa mereka tidak akan membayarmu banyak jika kau menjual ke pihak yang dominan.......Tapi bukankah berbahaya untuk memihak seseorang yang kalah? Itu yang saya takutkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar