Web Suka-Suka Translate Light Novel dan Web Novel

Senin, 12 Juli 2021

I Was Sold at The Lowest Price Chapter 30 - Bahasa Indonesia

Episode 30: Perlindungan / Nagisa

Saat aku sedang makan siang sebentar dengan Yukiha dan yang lainnya di atap kastil, Ranelle memberitahuku tentang kasus Yuta.

“Maaf, Nagisa……kami baru saja mendapat laporan bahwa……teman budak yang kamu cari…….”

“Ada apa dengan Yuta? Mungkinkah dia ditemukan?”

“Tidak……pedagang yang membelinya telah ditemukan……tetapi sepertinya seseorang membunuhnya……dan temanmu telah menghilang.”

“Tidak mungkin…….Yuta……”

"Tapi itu bukan laporan bahwa dia sudah mati ....... Jika dia melarikan diri, ada kemungkinan dia bukan budak lagi, jadi jangan terlalu tertekan."

“Ya……jika itu Yuta, entah bagaimana dia baik-baik saja…….Tapi……Aku…Aku ingin bertemu Yuta…….”

Ketika saya mengatakan ini dengan hati yang jujur, Ranelle terlihat sedikit bermasalah.

“Hmmm……Oke, aku akan meminta agensi untuk menyelidiki……tapi jangan berharap terlalu banyak karena jaringan intelijen kita buruk.”

Namun, saya senang bahwa ada harapan.

Setelah pembicaraan itu, aku dipanggil ke kantor kastil......meskipun sepertinya itu tentang pekerjaan.

"Minggu depan, ada pertemuan para pemimpin negara-negara sekitarnya di daerah ini, dan saya ingin Nagisa menjadi pendamping saya."

“Aku……pengawal…….Apakah akan baik-baik saja?”

“Tentu saja, kamu tidak akan sendirian, Ranelle dan Jiad akan bersamamu, jadi jangan terlalu khawatir.”

"Tapi kenapa aku?"

“Tentu saja karena saya bangga dengan Half-Radar negara saya.”

KTT negara-negara sekitarnya diadakan di negara tetangga, Temira, dan kami membawa kapal induk kerajaan yang disebut Domna ke negara itu.

"Bagaimana cara kerja Domna ini? ...... Sepertinya itu mengambang sedikit."

Tanyaku pada Ranelle, terkejut melihat benda seukuran gimnasium sekolah mengambang di tanah.

“Red carrier terbuat dari kristal batu yang melayang, sehingga mengapung sedikit dan ditenagai oleh inti Ludia yang sama dengan magicrafts.”

Sejujurnya, saya tidak begitu mengerti, tetapi saya menjawab dengan samar, “Oh, benarkah?”

Ada lebih dari sepuluh kamar yang tersedia di wahana ini untuk keluarga kerajaan.......Dibutuhkan sekitar tiga hari untuk mencapai Temira dengan Domna, jadi kita akan tinggal di sini untuk sementara waktu.

Raja ditemani oleh Ranelle, saya, Jihad, Delphine, menteri luar negeri dan sekitar 30 tentara yang menjadi pengawalnya…….Para prajurit tidur di tempat seperti hotel kapsul di hanggar tempat menyimpan rakit ajaib. Saya diberi kamar yang layak, tapi saya sedikit tertekan.

“Nagisa, kita punya waktu sebelum tiba di Temira, jadi ayo belajar.”

Pengawal Ranelle tidak melakukan apa-apa, tetapi dia mengatakan itu padaku ketika dia melihatku terlihat bosan.

"Belajar apa?"

"Kamu harus tahu apa yang terjadi di sekitar sini."

"Yah begitulah……"

Sejujurnya aku tidak ingin mempelajari itu, tapi......aku bosan dan tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan, jadi aku setuju.

“Pertama-tama, KTT ini dihadiri oleh kelompok yang disebut Aliansi Timur, sebuah koalisi dari 12 negara kecil.”

"Koalisi ...... mengapa kita membutuhkan organisasi seperti itu?"

“Ini untuk melakukan diplomasi dengan pijakan yang sama dengan negara-negara besar di sekitar kita. Jika kita tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, kita tidak dapat berbicara, dan kita akan berakhir diancam atau dihancurkan.”

"Saya melihat……."

“Pusat Aliansi Timur adalah Temira, negara yang relatif besar di dalam Aliansi Timur yang kecil, sekitar tiga kali ukuran Amuria.”

Saya mendengarkan cerita Ranelle, tetapi saya tidak tertarik sama sekali, dan itu hampir tidak masuk ke dalam pikiran saya.

“Jadi, topik utama pertemuan ini adalah persiapan untuk Kekaisaran Ruja, negara terdekat yang akhir-akhir ini bertingkah mencurigakan.”

"Aktivitas mencurigakan seperti apa?"

“Yang paling penting adalah ekspansi tentara. Mereka mengumpulkan banyak rakit ajaib dan penunggangnya.”

"Tunggu sebentar ...... maksudmu mungkin ada perang?"

“Ini pertemuan untuk mencegah hal itu terjadi. Jika Kekaisaran Ruja dan Aliansi Timur berperang, negara tetangga lainnya akan mulai bergerak dan kita akan berada dalam masalah.”

Kengerian perang yang tak terduga membuatku merasakan sensasi kesemutan dan tidak nyaman di sekujur tubuhku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar